Andien dan Suami Tersasar saat Honeymoon ke Jepang

Padahal, Andien dan suami, Ippe sudah lima kali berwisata ke Jepang.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 26 Mei 2015, 20:45 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2015, 20:45 WIB
Andien
Andien. Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi menikah pada 27 April 2015 lalu, Andien dan suami, Irfan Wahyudi Prihutomo (Ippe) memilih untuk bulan madu di Negara Matahari Terbit, Jepang. Namun siapa sangka, meski sudah lima kali menginjakan kaki ke Jepan, Andien dan Ippe sempat nyasar.

"Aku sebelumnya sudah lima kali ke Jepang. Kami di sana  11 hari. Aku sama Ippe jalan-jalan keliling Jepang dari daerah pedesaan banget sampai ke kota. Lucunya kami di sana sempat nyasar-nyasar dan cuma bisa ketawa-ketawa berdua," kata Andien bersama Ippe, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/5/2015).

Andien dan suami saat berbulan madu ke Jepang. Foto: Instagram.

Andien mengatakan, sebelum menikah ia dan suami sudah berencana untuk bulan madu ke Jepang. Sebab mereka berdua sama-sma jatuh cinta dengan Negeri Sakura itu.

"Alhamdulillah Jepang ini salah satu destinasi yang aku suka. Suamiku juga suka sekali sama Jepang," kata pelantun Gemilang ini.

Andien dan suami saat berbulan madu ke Jepang. Foto: Instagram.

Meski sempat nyasar, untungnya Andien dan suami bisa menemukan tempat-tempat bagus untuk menikmati keindahan Jepang.

"Kami coba pemandian air panas di outdoor. Kami juga ke tample (kuil) dan merasakan culture-nya Jepang yang kental banget," kata Andien. (fei)

Andien dan suami saat berbulan madu ke Jepang. Foto: Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya