Shinta Bachir: Saya Belum Pernah Minta Dijual Muncikari RA

Ia juga membantah sering meminta 'pekerjaan' kepada RA untuk melayani pria hidung belang.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 08 Jun 2015, 18:45 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2015, 18:45 WIB
Shinta Bachir
Shinta Bachir (Liputan6.com/Panji Diksana).

Liputan6.com, Jakarta Shinta Bachir mengaku dirinya mengenal sosok RA, muncikari kasus prostitusi artis senilai ratusan juta rupiah. Namun, Shinta membantah punya hubungan istimewa sebagai klien dari RA.

Ia juga membantah sering meminta 'pekerjaan' kepada RA untuk melayani pria hidung belang.

Shinta Bachir. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com


"SB dibilang katanya minta klien setiap minggu. Saya nggak tahu SB itu siapa, tapi kok lama-lama mengarah ke saya. Padahal saya belum pernah minta dijual ataupun saya (sudah) dijual," ungkap Shinta Bachir di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2015).

Sembari menangis, bintang film Suster Keramas ini membantah tudingan pengacara RA. Shinta juga merasa pemberitaan kasus prostitusi artis yang mengaitkan namanya berdampak negatif bagi kehidupannya.

Shinta Bachir (Liputan6.com/Panji Diksana)


"Jujur saya tidak pernah bekerja menjadi wanita seperti itu (pelacur). Saya memang bukan dari keluarga orang kaya, tapi saya punya malu. Kalau saya pacaran, lalu pacar saya beri apa-apa ke saya itu wajar kok," kata Shinta Bachir.

"(Berita prostitusi artis) ini jujur sangat mengganggu kehidupan saya. Keluarga besar saya jadi menjauh," tukasnya. (Ras/Adt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya