Begini Perhatian Spesial Lady Gaga untuk Tunangan Tercinta

Selama ini, Lady Gaga selalu memuaskan penggemarnya dengan vokalnya yang kuat, serta penampilan-penampilan anehnya.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 05 Agu 2015, 11:50 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2015, 11:50 WIB
Lady Gaga
Lady Gaga membuat makanan spesial untuk tunangan tercintanya.

Liputan6.com, Los Angeles Selama ini, Lady Gaga selalu memuaskan penggemarnya dengan vokalnya yang kuat, serta penampilan-penampilan anehnya. Tapi dibalik itu semua, ia tetap seorang wanita.

Di waktu senggangnya, pelantun Paparazzi ini memperlihatkan kemahiran lainnya, yaitu memasak. Diwartakan Dailymail, Rabu (5/8/2015), Lady Gaga membuat hidangan pasta untuk Chicago Fire Departement, di mana sang kekasih, Taylor Kinney menjadi salah satu pemainnya.

Lady Gaga (Dailymai.com)

Lady Gaga pun memamerkan keterampilan memasaknya itu ke akun Instagramnya. Ia pun menulis judul sebagai keterangan foto, "Membuat Ziti untuk Chicago Fire Department. Saya berharap mereka tidak terlalu sibuk hari ini, tapi ini bisa untuk mengisi perut mereka. Saya berharap mereka seperti itu."

Lady Gaga (Instagram)

Kemudian ia menambahkan kata-kata lain, "Membuat dengan cinta!!!"

Selama beberapa bulan terakhir ini, wanita yang punya nama asli Stefani Germanotta sibuk dengan turnya bersama Tony Bennett. Dan ia menyempatkan diri membeli kue ulang tahun untuk teman duetnya tersebut yang berulang tahun ke-89, 3 Agustus 2015 lalu.

Konser Born This Way Lady Gaga di Jakarta terpaksa batal karena beberapa ormas tertentu menentang kedatangannya sang penyanyi eksentrik pada 3 Juni 2012 lalu. (AFP PHOTO/Robyn BECK)

Lady Gaga pun memposting foto dirinya yang berdiri di samping kue tersebut dan menulis, "Ketika kue ulang tahun Anda Tony, terlalu besar untuk Instagram."(Mer/Fir)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya