Kirsten Dunst Sebut Hollywood Tempat yang Aneh

Kirsten Dunst mengungkapkan dirinya mash terheran-heran saat melihat Hollywood. Seperti apa feritanya?

oleh Desika Pemita diperbarui 06 Okt 2015, 06:45 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2015, 06:45 WIB
Kirsten Dunst Sebut Hollywood Tempat yang Aneh
Kirsten Dunst mengungkapkan dirinya mash terheran-heran saat melihat Hollywood. Seperti apa feritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Artis cantik Hollywood Kirsten Caroline Dunst atau lebih dikenal sebagai Kirsten Dunst merupakan mantan artis cilik yang telah membintangi puluhan film, termasuk Little Women dan Jumanji. Meski debut sebagai artis sejak delapan tahun, Kirsten Dunst masih saja terheran-heran dengan dengan kehidupan di Hollywood.

Menurut Kirsten Dunst, Hollywood adalah tempan yang aneh. Di sana, hal yang unik dan terkadang di luar akal manusia bisa terjadi dengan mudah, menjadi hal yang biasa bagi beberapa orang.

Kirsten Dunst [foto: Vogue]

"Saya melihat Hollywood sebagai tempat yang aneh. Lihat saja, orang tak akan pergi ke bioskop kecuali ada acara penting yang harus dihadiri," ujar Kirsten Dunst, diwartakan Fox News, Senin (5/10/2015).

Selain itu, Hollywood yang merupakan `kutub` bagi perfilman dunia membuat produksi film dan acara televisi sangat banyak dan besar. "Ada banyak sekali film yang dibuat. Akibat terlalu banyak, mungkin mereka sendiri lupa dengan film atau acara yang telah diproduksi."

Kirsten Dunst [foto: Vogue]

Tak hanya film, televisi juga hadir dengan berbagai program beragam. Bahkan, Kirsten Dunst menyebutkan jika acara televisi justru lebih berat dibandingkan pembuatan film.

"Acara televisi, menurut saya justru lebih melelahkan. Kau harus membuat dan menghapal jalannya acara, sekitar 10 halaman setiap hari. Kau tak tahu apa yang harus dilakukan dengan karaktermu," tambah Kirsten Dunst.

Namun Kirsten Dunst bersyukur dengan pekerjaan yang dia dapatkan. Ia juga menghargai setiap usaha yang telah ia lakukan selama ini. (Des/Adt)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya