Ditanya Soal Super Junior, Miss Universe 2015 Tersipu Malu

Pia Alonzo Wurtzbach mengakui jika ia memang penggemar Super Junior, bahkan hingga saat ini.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 07 Jan 2016, 08:20 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2016, 08:20 WIB
Pia Alonzo Wurtzbach
Pia Alonzo Wurtzbach, Miss Universe 2015 [foto: instagram/Piawurtzbach]

Liputan6.com, New York - Siapa yang tak kenal dengan Super Junior, salah satu grup idola yang menjadi kebanggaan jagat K-Pop. Dengan penampilan mengagumkan dari para personelnya, tak heran Super Junior digemari berbagai kalangan, tak terkecuali Pia Alonzo Wurtzbach.

Wanita berusia 26 tahun itu belum lama ini dinobatkan sebagai Miss Universe 2015 pada 20 Desember 2015. Namun siapa sangka sebelum menjadi seorang ratu kecantikan, Pia sama seperti gadis biasa pada umumnya yang memiliki idola.

Miss Universe 2014, Paulina Vega saat menyematkan mahkota ke Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach usai dinobatkan sebagai pemenang Miss Universe 2015 di The AXIS Las Vegas, AS, Minggu (20/12). (Ethan Miller/Getty Images/AFP)

Pilihan hati Pia rupanya jatuh kepada salah satu personel Super Junior, yakni Siwon. Usai kemenangannya di Miss Universe, netizen menemukan celotehannya di Twitter beberapa tahun lalu yang mengisyaratkan bahwa dirinya adalah penggemar berat Siwon.

"Hi, saya Nyonya Siwon Choi. Senang berkenalan dengan Anda. Suami saya lebih terkenal" Atau "Saya cinta Siwon. Kau yang terbaik!" tulisnya.

Siwon `Super Junior` menunjukkan tubuh berototnya demi drama yang diperankannya, She Was Pretty.

Dalam sebuah kesempatan, Pia pun mengakui secara langsung jika ia memang penggemar Super Junior saat remaja. Pia akhirnya menjawab rasa penasaran publik akan kebenaran isu tersebut.

"Aku memang menjadi penggemar mereka sejak dulu dan kurasa aku masih (jadi) penggemar mereka. Jika aku mendengar lagu mereka.. aku jadi teringat masa itu," ujarnya malu-malu.

Pia mengakui jika ia memang penggemar Super Junior, bahkan hingga saat ini [foto: soompi]

Tidak hanya itu, Pia pun mengakui jika Siwon semakin hari kian tampan dan mengagumkan baginya. "Dia sangat lucu tentu saja, terutama saat ini," ujar Pia.(Eka/Mer)**

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya