Sulit Hamil, Ika Tqla Lirik Program Bayi Tabung

Reza dan Ika sempat memeriksakan diri ke dokter.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 15 Feb 2016, 16:20 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2016, 16:20 WIB
Reza Pahlevi
Reza Pahlevi dan Ika Tqla. [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Pasangan aktor Reza Pahlevi dan Ika Tqla mulai risau. Keduanya belum dikaruniai momongan pascamenikah 28 Agustus 2015 lalu. Reza dan Ika sempat memeriksakan diri ke dokter.

Hasilnya, dokter melihat ada hal yang harus dibenahi oleh kedua pasangan tersebut. Selain pelengketan di rahim Ika, gaya hidup Reza yang gemar merokok juga memengaruhi produktivitas sperma bintang film Serigala Terakhir itu.

"Memang ada masalah di kandungan ada pelengketan gitu. Sudah laparoskopi, sudah ditangani. Cuma memang ada masalah juga di Reza, karena dia kan merokok dan suka makanan yang nggak sehat, kata dokter spermanya bisa membuahi tapi jumlahnya sedikit," kata Ika Tqla kepada Liputan6.com di Jakarta baru-baru ini.

Reza Pahlevi dan Ika Tqla. [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Selama enam bulan ke depan, Ika pun bakal menjalani program kehamilan secara bertahap. Vokalis band Tqla itu juga melirik program bayi tabung sebagai solusi terakhir.

"Sudah program. Ini ditunggu dokter sekitar enam bulan ini. Kalau bisa hamil berarti nggak masalah, nanti kalau inseminasi belum (berhasil) juga, kita akan coba bayi tabung," ungkapnya.

Mengenai pro dan kontra bayi tabung, Ika mengaku tak khawatir. Baginya yang terpenting berusaha maksimal di samping berdoa kepada Tuhan.

Reza Pahlevi resmi menikahi Ika Tqla. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kalau pro dan kontra terserah masyarakat menilainya. Dunia makin ke sini kan semakin canggih, kalau kita masih berpikiran kolot pun sulit yaa. Bayi tabung ini kan salah satu jalan usaha, tetap saja aku percaya Tuhan yang berikan anak," ujar Ika Tqla. (Ras)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya