Sebelum Operasi Plastik, Sheila Marcia Harus Lakukan Ini

Sheila Marcia tak mau operasi plastik malah merusak wajahnya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 09 Mei 2017, 17:00 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2017, 17:00 WIB
Sheila Marcia
Sheila Marcia tak mau operasi plastik malah merusak wajahnya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia mengalami luka cukup parah di bagian hidung dan dahinya, akibat kecelakaan yang terjadi Sabtu (6/5/2017) pagi. Lantaran kondisinya tersebut, janda tiga anak itu berencana untuk melakukan operasi plastik.

Namun sebelum melakukan operasi plastik, Sheila Marcia harus menjalani beberapa tahapan pemeriksaan.

Sheila Marcia (Instagram)

"Kita cek dulu, didiagnosa ke tempat lain juga. Apalagi ini wajah, kita enggak mau satu diagnosa saja," kata manajer Sheila Marcia, Erie saat dihubungi via sambungan telepon, Selasa (9/5/2017).

Menurut Erie, operasi plasti butuh pemikiran dan perencanaan yang matang. Apalagi, sebagai seorang artis, wajah menjadi hal yang sangat penting bagi Sheila Marcia.

"Operasinya itu kan operasi plastik, untuk estetika. Untuk operasi muka lagi cari masukan lain lah," ujar Erie.

Bagi Erie, yang terpenting saat ini adalah kondisi kesehatan Sheila Marcia yang kini sudah membaik dan sudah diperbolehkan pulang ke rumah. "Sekarang yang penting dah pulang dan jalani perawatan di rumah," kata Erie.

Aktris peran Sheila Marcia berada di dalam mobilnya yang terparkir di lobi Rumah Sakit Medistra, Jakarta, Selasa (9/5). Di wajah Sheila masih terlihat lebam akibat benturan saat kecelakaan mobil beberapa waktu lalu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya