Tanya Operasi Plastik ke Jang Geun Suk, Member AKB48 Ini Dikritik

Member AKB48 Minami Minegishi mendapat banyak kritikan setelah hadir bersama Jang Geun Suk di salah satu acara Jepang.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 31 Mei 2017, 14:40 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2017, 14:40 WIB
Jang Geun Suk
Member AKB48 Minami Minegishi mendapat banyak kritikan setelah hadir bersama Jang Geun Suk di salah satu acara Jepang.

Liputan6.com, Tokyo Member AKB48 Minami Minegishi mendapat banyak kritikan setelah hadir bersama Jang Geun Suk di salah satu acara Jepang.

Jang Geun Suk belum lama ini hadir sebagai bintang tamu sebuah acara talk show di Jepang. Dalam acara tersebut, Jang Geun Suk mengatakan bahwa ia sangat iri dengan SMAP salah satu grup idola asal Negeri Sakura itu.

"Di Korea aku hanya bisa menjadi aktor, sementara di Jepang ada SMAP yang dapat berakting, bernyanyi, menjadi presenter, dan bermain teater. Aku ingin menjadi penghibur seperti mereka suatu hari," ungkap Jang Geun Suk dilansir dari Soompi, Rabu (31/5/2017).

Jang Geun Suk mengaku hidungnya asli.

Dalam acara tersebut Jang Geun Suk juga mengaku bahwa selama ini, ia tak pernah tertangkap kamera saat mengencani seorang selebritis. Penyataan Jang Geun Suk itu pun sukses membuat studio itu dipenuhi tawa.

Walaupun hadir sebagai tamu kehormatan, tetapi Jang Geun Suk bukanlah target utama pembicaraan publik usai acara itu. Justru celotehan Minami Minegeshi member AKB48 yang juga bintang tamu acara tersebut yang menjadi perhatian publik. Pasalnya, anggota grup idola ternama Jepang itu dianggap melontarkan peryataan yang kurang sopan.

"Ada satu hal yang selalu ingin aku tanyakan ke Jang Geun Suk, tetapi aku tak pernah bisa mengungkapkannya. Aku ingin bertanya, 'apa kau pernah melakukan operasi plastik?'" ungkapnya.

Minami Minegishi AKB48. (Oricon Official)

Ucapan Minami itu pun sempat membuat pembawa acara terdiam sejenak. "Aku rasa kau tidak sopan kalau sampai bertanya soal itu," imbuh sang pembawa acara.

Perkataan Minami Mingeshi itu pun membuat media sosialnya dibanjiri komentar negatif dari para netizen. Mereka menganggap pertanyaan itu tak pantas dikatakan di sebuah acara televisi.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya