Benarkah Gading Marten Selingkuh di Belakang Gisella Anastasia?

Gading Marten pun memberi tanggapan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 20 Mar 2018, 09:20 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2018, 09:20 WIB
[Bintang] Gading Marten
Gading Marten pun memberi tanggapan. (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten dan Della Dartyan dinilai sukses memerankan karakter pasangan kekasih dalam film Love for Sale. Romantisme yang mereka tawarkan dalam film ini sepertinya mampu membuat para penonton terhanyut.

Saking kuatnya chemistry Gading Marten dan Della Dartyan dan film ini, sejumlah orang bahkan sempat menyangka bahwa Gading dan Della menjalin cinta sungguhan.

Apalagi, poster film yang memperlihatkan adegan ranjang mereka disebar luas di media sosial.

Ya, sejumlah warganet sempat menyangka kalau Gading Marten berselingkuh dari istrinya, Gisella Anastasia, dan menjalin hubungan asmara dengan Della Dartyan. Dalam sebuah kesempatan, ayah Gempita ini pun memberi tanggapan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cuma Akting

[Bintang] Gading Marten
(Daniel Kampua/Bintang.com)

"Nah, harusnya kalau penonton pintar tahu itu cuma akting. Senang aktingnya terbukti berhasil tapi juga harus mengajarkan penonton kalau itu akting. Kayak kemarin Chicco posting foto kita, saya ngomen bercandaan tapi ada beberapa orang beranggapan lain. Harusnya mereka tahu ini cuma film," jelas Gading Marten di XXI Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Senin (19/3/2018).

 


Cemas

[Bintang] Keluarga Gading Marten
Gading Marten, Gempita Nora Marten, dan Gisella Anastasia. (Instagram/gisel_la)

Namun tak dipungkiri Gading Marten juga sempat merasa cemas dengan respons sang istri. Namun untungnya Gisella Anastasia paham betul bahwa suaminya hanya menjalankan profesionalismenya sebagai seorang aktor.

 


Senang

[Bintang] Gading Marten
(Daniel Kampua/Bintang.com)

"Emang dia (Della) bagus banget (aktingnya). Saya senang orang percaya kedekatan kita, segitu cintanya Richard sama Arini. Yang saya khawatirkan bini di rumah. Untungnya dia percaya ini hanya film. Emang iya (film)," kata Gading Marten.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya