Sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis: Gaby Ingin Gagalkan Pernikahan Tio dan Dewi

Mahluk Manis Dalam Bis memasuki episode ke-13, Kamis ini

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 29 Mar 2018, 13:40 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2018, 13:40 WIB
Mahluk Manis Dalam Bis
adegan sinetron Mahluk Manis Dalam Bis (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Mahluk Manis Dalam Bis episode Kamis ini ditayangan mulai pukul 16.40 WIB. Seperti biasa Mahluk Manis Dalam Bis melanjutkan kisah tentang kehidupan anak-anak remaja. Mahluk Manis Dalam Bis juga dibintangi oleh sejumlah pemain senior seperti Alice Norin.

Episode kali ini bercerita tentang Tio yang meminta Emil mengurus gedung bareng Gaby dan sekalian jemput Syifa yang sedang les. Tio beralasan Mang Eep lagi sakit jadi nggak bisa jemput, sementara dia sudah ditelpon buat meeting. Emil menyanggupi.

Emil datang ke rumah Gaby. Saat tahu tujuan Emil, Bambang tidak memperbolehkan meski akhirnya mengalah. Gaby bilang dia mau ikut supaya bisa gagalkan pernikahan Tio dan Dewi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gaby Sakit

Mahluk Manis Dalam Bis
adegan sinetron Mahluk Manis Dalam Bis (Sinemart)

Gaby heran mengapa Emil perhatian juga sama adiknya. Taksi sampai di rumah Emil, dan Emil gendong Syifa yang ketiduran. Dewi kaget melihat Syifa. Akhirnya Dewi bilang, Syifa menginap saja. Tio setuju dan bilang dia yang akan antarkan Gaby pulang.

Di jalan, Tio tanya Gaby sakit apa, Gaby bilang cuma anemia biasa. Tapi Tio curiga, sakitnya Gaby lebih dari anemia. Sampai di rumah Bambang sudah menunggu. Tio bilang ke Bambang, bahwa dia akan bawa Gaby ke rumahnya. Gaby akan tinggal dengan dia. Malam ini juga. Bambang shock.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya