Bridal Shower Calon Istri Raditya Dika Dinilai Berkelas

Menghitung hari sebelum pernikahannya dengan Raditya Dika, Anissa Aziza mendapat kejutan bridal shower.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 16 Apr 2018, 11:10 WIB
Diterbitkan 16 Apr 2018, 11:10 WIB
Anissa Aziza
Menghitung hari sebelum pernikahannya dengan Raditya Dika, Anissa Aziza mendapat kejutan bridal shower. (Instagram/anissaaziza).

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, artis cantik Anissa Aziza menyampaikan momen bahagia menjelang pernikahannya. Menghitung hari sebelum pernikahannya dengan Raditya Dika, Anissa Aziza mendapat kejutan bridal shower dari teman-temannya.

Seperti yang kita ketahui Anissa Aziza akan dipersunting Raditya Dika pada Sabtu, 5 Mei 2018 mendatang. Sebelum hari membahagiakannya itu datang, rupanya teman-teman Anissa Aziza menyiapkan kejutan untuknya.

Teman-teman Anissa membuat pesta bridal shower yang cukup meriah. Mereka mendekorasi sebuah restoran dengan balon-balon cantik.

Dan terlihat pula bunga-bunga putih dan pink, juga foto Raditya Dika dan Anissa Aziza menghiasi meja tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menangis

Anissa Aziza
Anissa Aziza (Instagram/anissaaziza)

Seperti yang terlihat dalam Instagram Stories-nya, Anissa Aziza terlihat terharu akan kejutan yang diberikan teman-temannya. Dalam salah satu videonya, ia mengakui bahwa mendapatkan kejutan seperti ini membuatnya menangis haru.


Terlihat Berkelas

Anissa Aziza
Anissa Aziza (Instagram)

Setelah dibagikan di Instagram Stories-nya, video bridal shower Anissa Aziza ini pun mendapat beragam komentar dari warganet setelah diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah, Minggu, (15/4/2018).

Banyak warganet yang menilai acara bridal shower yang diberikan kepada Anisa Aziza terlihat berkelas, tidak ada hal aneh dalam acara bridal shower Anissa ini.

Tidak ada coret-coretan di muka Anissa ataupun kue berhiaskan gambar alat vital seperti beberapa selebritas lain sebelumnya. Hal ini pun membuat banyak warganet memuji konsep bridal shower Anissa Aziza ini.


Komentar Warganet

[Bintang] Raditya Dika Lamar Anissa Aziza
(Deki Prayoga/Bintang.com)

"Bridal showernya kalem, sweet, sopan.. syukak deh" tulis akun @hana_melya.

"Alhamdulillah.. ga ada kue yang bentuknya macam macam.." tulis akun @arieirsal.

"Ga ada coret2 muka dan kue porno. Classy" tulis akun @rakhalifia.

"Ini baru namanya Bridal Shower, gak terlalu berlebihan sprt yang lainnya.. Semoga lancar sampai hari Ijab Qabul Bang Radit & Mbak Anissa" tulis akun @mak_nyinyiir.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya