Anak Arie Untung Ketagihan Pergi ke Mekah  

Arie Untung antusias dalam menyambut bulan Ramadan.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Mei 2018, 18:30 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2018, 18:30 WIB
[Bintang] Arie Untung
Berkah Cinta Ramadan MNCTV (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Jelang bulan Ramadan, presenter dan juga aktor Arie Untung mengaku sangat antusias dalam menyambutnya. Apalagi, anak-anak Arie Untung juga menyambut gembira, terutama saat mereka melakukan umrah.

"Antusiasme Ramadan kali ini luar biasa!" ujar Arie Untung. "Anak-anak kemarin ikutan umrah. Mereka udah lebih beda-lah rasanya ketika menghadapi Ramadan," sambung Arie Untung saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/5/2018).

"Istri sudah berhijab sekarang. Semuanya lagi serba hal yang menarik buat kita. Kita menunggu momen ini. Istri pertama berhijab, anak-anak juga sudah ngerasain umrah seperti apa," lanjut Arie Untung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ketagihan

[Bintang] Arie Untung
Berkah Cinta Ramadan MNCTV (Deki Prayoga/bintang.com)

Bukan hanya Arie, antusiasme serupa juga dirasakan oleh kedua anaknya. Kata Arie, anak-anaknya sampai ketagihan umrah! Kira-kira kenapa ya? 

"Sampai mereka bilang, 'Yuk tahun depan di Mekah aja ngerayain Ramadan!' kata Arie menceritakan keinginan sang anak. "Kita juga enggak tahu ternyata mereka ketagihan untuk ke sana," ujarnya.

"Enggak tahu ya, memang kita mencoba anak-anak ketika umrah kemarin menjadi sebuah perjalanan yang menarik buat mereka, perjalanan yang nagih gitu. Karena habis ibadah, kita makan, dia lagi pengin apa kita suka memudahkan mereka juga, lagi menservis anak-anak lah. Pokoknya banyak hal-lah yang kita lakukan buat anak-anak sampai mereka kayaknya pengin ke sana (Mekah) lagi, deh, sama sepupunya, bahkan sama teman-teman sekolahnya," ujar Arie Untung.

 


Berpuasa Sebulan Penuh

[Bintang] Arie Untung
Berkah Cinta Ramadan MNCTV (Deki Prayoga/bintang.com)

Tak sampai di situ, rupanya dua anak Arie sudah terbiasa berpuasa penuh. "Sudah dua-duanya, kakak-kakaknya," ucap Arie.

Sebagai wujud apresiasi, Arie mengaku memberikan hadiah untuk mereka.  "Ada, setiap tahun reward buat mereka. Insyaallah kalau jadi habis Lebaran kita mau liburan ke luar (negeri). Istilahnya sebulan ini full. Habis Lebaran kita mau santai liburan. Mungkin orang liburan tahun baru, tapi kita abis Lebaran jadi ditunggu-tunggu," lanjutnya. 

Kenikmatan ini dirasanya semakin lengkap dengan kehadiran anak bungsunya. "Terus ada si Ata juga, yang kecil, jadi komplet-lah!" ungkap Arie. 

Terkait dengan si bungsu, Arie menceritakan nikmatnya memiliki Ata. Pasalnya, Ata sering kali seolah mengingatkan dirinya untuk beribadah karena Ata kerap kali menangis di jam-jam untuk beribadah.

 Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya