Ian Somerhalder Telah Menikah, Nina Dobrev Belum Bisa Move On?

Ian Somerhalder dan Nina Dobrev rupanya membuktikan mereka masih bisa berteman meski telah lama pisah.

oleh Desika Pemita diperbarui 24 Mei 2018, 19:30 WIB
Diterbitkan 24 Mei 2018, 19:30 WIB
Ian Somerhalder dan Nina Dobrev
Ian Somerhalder dan Nina Dobrev rupanya membuktikan mereka masih bisa berteman meski telah lama pisah (YouTube/spoilertv)

Liputan6.com, Los Angeles: Pecinta The Vampire Diaries heboh saat mengetahui Ian Somerhalder dan [Nina Dobrev ](showbiz "") berkencan sekitar 2011 silam. Sayangnya, kisah cinta mereka hanya bertahan selama 3 tahun.

Pada 2013, Ian Somerhalder dan Nina Dobrev putus. Namun keduanya tetap berkawan baik, melanjutkan kerja sama mereka di layar yang sama, The Vampire Diaries.

Bertahun-tahun berlalu, Ian Somerhalder telah memiliki kekasih baru, Nikki Reed. Bahkan, keduanya tampak mesra. Hingga akhirnya, Ian Somerhalder menikah dengan Nikki Reed pada 2015 silam.

Meski begitu, hubungan Ian Somerhalder dengan Nina Dobrev masih sama. Kehadiran Nikki Reed tak membuat pertemanan Ian Somerhalder dan Nina Dobrev ikut putus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sempat Panas?

Ian Somerhalder dan Nina Dobrev
Ian Somerhalder dan Nina Dobrev (YouTube/spoilertv)

Beberapa gosip juga menyebutkan kalau Nina sedikit tertekan dengan fakta di mana Ian Somerhalder sudah memiliki kekasih baru yakni Nikki Reed (Bintang The Twilight Saga). Gara-gara gosip itu pula, Nina dirumorkan ingin hengkang dari The Vampire Diares.


Belum Bisa Move On?

Nina Dobrev
Nina Dobrev (YouTube/spoilertv)

Sebuah kabar menyebutkan, Nina Dobrev masih belum bisa move on dari Ian Somerhalder, diwartakan RadarOnline, Kamis (24/5/2018). Namun kabar tersebut belum mendapatkan konfirmasi dari Nina Dobrev.


Kesalahan Manis?

Nina Dobrev
Nina Dobrev (YouTube/spoilertv)

Nina Dobrev sempat mengungkapkan ia tak mau berkencan dengan lawan mainnya. Namun semua itu berubah ketika Nina Dobrev jatuh cinta kepada Ian Somerhalder.


Bahagia

Nina Dobrev
Nina Dobrev (Chris Pizzello/Invision/AP)

"Terkadang kau tak bisa menolak dengan siapa kau berhubungan. Ia sangat baik, senang membuat orang lain bahagia," sebut Nina Dobrev dalam sebuah wawancara, diwartakan KoreaPortal.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya