Kerja Bareng Dian Sastrowardoyo, Raisa Salah Tingkah

Jika biasanya dirinya yang bikin deg-degan, kini giliran Raisa yang dibuat salah tingkah.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 07 Jun 2018, 17:00 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2018, 17:00 WIB
[Bintang] Raisa
Jika biasanya dirinya yang bikin deg-degan, kini giliran Raisa yang dibuat salah tingkah. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini Raisa dianggap sebagai 'Indonesian Sweetheart' atau artis kesayangan di Tanah Air. Kecantikan dan suara merdunya sukses membius kaum adam.

Bahkan ketika dirinya dipersunting Hamish Daud, semua orang menyerukan tagar #HariPatahHatiNasional. Meski dirinya dielu-elukan banyak pria, Raisa rupanya mengidolakan seorang Dian Sastrowardoyo.

Sama seperti Raisa, bintang film Ada Apa Dengan Cinta? itu juga dianggap sebagai aktris idola para pria. Meski sudah punya dua anak, kecantikan Dian Sastrowardoyo tidak lekang oleh waktu.

Kamis (7/6/2018), Raisa dan Dian Sastrowardoyo mendapat kesempatan untuk kerja bareng. Keduanya menjalani pemotretan untuk sebuah merek pakaian hasil karya anak bangsa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Salah Tingkah

Raisa dan Dian Sastrowardoyo
Raisa dan Dian Sastrowardoyo [foto: instagram/raisa6690]

Jika biasanya Raisa yang bikin cowok-cowok gugup melihatnya, kini giliran pelantun "Could It Be" tersebut yang dibuat salah tingkah. Apa lagi kalau bukan gara-gara bertemu dengan Dian Sastrowardoyo.

"Pemotretan bersama si cantik @therealdisastr yg selalu bikin salting krn kyk pgn ngeliatin dia terus tapi takut disangka aneh," ungkap Raisa di Instagram Story-nya.

 


Ulang Tahun

Raisa dan Hamish Daud
Raisa dan Hamish Daud [foto: instagram]

Raisa sendiri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada 6 Juni 2018 kemarin. Mantan vokalis Andante tersebut mendapat kejutan dari suami dan sahabat dekatnya.

"Terima kasih banyak untuk semua ucapan ulang tahunnya. Aku merasa sangat dicintai dan diberkahi. Harapanku hanya ingin jadi orang yang lebih baik tahun ini! Sekali lagi terima kasih ya semuanya. Love love love," kata Raisa.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya