Edric Tjandra: Luna Maya Layak Jadi Ratu Horor Indonesia

Edric Tjandra menilai keterampilan Luna Maya dalam berakting menakutkan itu membuat dirinya layak disebut sebagai ratu horor .

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 07 Jul 2018, 12:30 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2018, 12:30 WIB
[Bintang] Edric Tjandra
Edric Tjandra menilai keterampilan Luna Maya dalam berakting menakutkan itu membuat dirinya layak disebut sebagai ratu horor .

Liputan6.com, Jakarta - Aktris cantik Luna Maya kembali membintangi film horor. Sebelumnya, wanita kelahiran 1983 ini sukses membintangi film The Doll 2 yang meraih banyak penonton.

Kali ini Luna Maya kembali membintangi film lanjutan dari The Doll 2 yaitu Sabrina. Kemampuan Luna Maya berakting dalam kedua film tersebut juga dinilai sukses membuat penonton ketakutan.

Bahkan, keterampilannya berakting menakutkan itu membuat dirinya disebut sebagai ratu horor oleh temannya sendiri, Edric Tjandra.

“Kayaknya Luna akan menjadi the next ratu horor yah. Kalau dilihat filmnya, dia the next ratu horor Indonesia. Karena kita tahu Luna punya sisi akting yang tidak perlu diragukan lagi. Ini satu pembuktian buat dia,” kata Edric Tjandra, saat ditemui di acara screening film Sabrina di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/7/2018) kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Alami

[Bintang] Luna Maya
Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Bagi Edric Tjandra, Luna Maya memiliki kualitas akting yang alami saat berperan dalam film horor. Ekpresi wajah ketika dikagetkan pun dikatakan oleh Edric sangat natural dan tidak berlebihan.

“Luna kagetnya dapat, ekspresinya dapat, natural. Karena kalau terlalu lebay jadinya aneh. Kalau Luna menurut gua kagetnya natural,” ujarnya.

 


Prestasi

[Bintang] Luna Maya
Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Sebagai seorang sahabat yang selalu mendukung Luna Maya, presenter satu ini menilai bahwa predikat ratu horor adalah sebuah prestasi tersendiri bagi seorang aktris. Karena hal itu juga ia tak keberatan jika nantinya kekasih Reino Barack ini menyandang predikat ratu horor.

“Ikhlas aja. Karena itu sebuah achievement dan orang menerima dengan baik. Dulu Almarhumah Jupe, kemudian Depe juga, Luna mungkin bisa jadi ratu horor,” tambahnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya