Atta Halilintar Bocorkan Kebiasaan Lucu Al Ghazali di Lokasi Syuting

Atta Halilintar mengungkapkan ada satu kebiasaan Al Ghazali saat sedang menjalani pengambilan gambar.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 17 Jul 2018, 13:00 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2018, 13:00 WIB
[Bintang] Al Ghazali
Atta Halilintar mengungkapkan ada satu kebiasaan Al Ghazali saat sedang menjalani pengambilan gambar. (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Akting Al Ghazali sebentar lagi bisa disaksikan di film 13 The Haunted. Dalam film ini, Al Ghazali dipertemukan dengan sejumlah seleb muda Tanah Air lainnya. Dua di antaranya adalah Atta Halilintar dan Mumuk Gomez.

Selama proses praproduksi dan syuting, para pemain 13 The Haunted menjalin keakraban satu sama lain. Bahkan mereka telah mengetahui kebiasaan masing-masing.

Atta dan Mumuk mengatakan, ada satu kebiasaan Al Ghazali saat sedang menjalani pengambilan gambar.

"Al itu ngomongnya suka belibet. Kalau take-nya lama 'Ah, Al pasti belibet nih'," kata Atta Halilintar saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Sadar

Atta Halilintar dan Mumuk Gomez. (Faizal Fanani)
Atta Halilintar dan Mumuk Gomez, (Faizal Fanani)

Yang kocak, tampaknya Al sering tak sadar dengan kebiasaannya tersebut. "Dia belibet tapi tetep dilanjutin, soalnya dia enggak sadar," kata Mumuk Gomez.

 


Dianggap Lucu

Atta Halilintar (Faizal Fanani)
Atta Halilintar (Faizal Fanani)

Untunglah, kebiasaan Al Ghazali ini tak membuat para lawan mainnya emosi. Justru sebaliknya. "Dia lucu kalau lagi belibet itu. Bukannya kita malah jadi marah," kata Atta menambahkan.

 


13 The Haunted

13 The Haunted (Instagram/ 13thehaunted)
13 The Haunted (Instagram/ 13thehaunted)

Sementara itu, 13 The Haunted menceritakan tentang persaingan antara dua geng YouTuber. Demi merebut kembali popularitasnya, salah satu geng kemudian memutuskan untuk membuat video tentang kisah misteri di sebuah pulau. Hanya saja, terjadi teror saat mereka tiba di sana.

Film 13 The Haunted akan tayang pada 26 Juli mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya