Mission Impossible Fallout Sukses, Henry Cavill Ingin Jadi James Bond

Henry Cavill mengungkapkan ketertarikannya untuk memerankan agen rahasia James Bond.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 27 Jul 2018, 12:30 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2018, 12:30 WIB
[Bintang] Henry Cavill
Henry Cavill mengungkapkan ketertarikannya untuk memerankan agen rahasia James Bond. (instagram/henrycavill)

Liputan6.com, Los Angeles - Penampilan Henry Cavill di Mission: Impossible - Fallout berhasil menarik hati para pencinta film laga. Pasalnya, akting Henry sebagai August Walker bisa dibilang lebih berbahaya ketimbang saat ia menjadi Superman.

Merasa tak cukup hanya beradu akting dengan Tom Cruise, Henry Cavill berharap setelah Mission: Impossible - Fallout ia bisa tampil dalam film terbaru James Bond yang akan datang, seperti disampaikan Cbr.com, Jumat (27/7/2018).

Tak sekadar tampil dalam film James Bond, Henry Cavill juga mengungkapkan ketertarikannya untuk berperan sebagai agen rahasia bernomor sandi 007 tersebut.

"Saya ingin sekali melakukannya, tentu saja. Saya pikir Bond akan menjadi peran yang sangat menyenangkan. Dia Inggris, itu keren. Saya pikir bahwa sekarang saya memiliki lencana Mission: Impossible, kami dapat melakukan adegan berbahaya sungguhan dan benar-benar meningkatkannya juga," kata Henry Cavill.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menyenangkan

Henry Cavill di film Mission: Impossible Fallout
Henry Cavill di film Mission: Impossible Fallout. (Paramount)

"Bukan bermaksud mengatakan mereka tidak melakukan aksi sungguhan. Saya hanya mengatakan bakal menyenangkan bagi saya untuk benar-benar menerima apa yang telah saya pelajari tentang ini dan membawanya ke sebuah film seperti Bond," ia melanjutkan.


Orang Inggris

[Bintang] Henry Cavill
Henry Cavill (AFP/Bintang.com)

Tak sampai situ, Henry Cavill turut berandai-andai jika dirinya ditawari tampil di film James Bond, "Saya ingin bermain sebagai orang Inggris. Saya jarang menjadi orang Inggris. Jadi ya, saya akan menyukai peluang dan jika mereka meminta saya akan mengatakan ya."

James Bond sendiri merupakan karakter yang menjadi waralaba film berjenis mata-mata dan laga. Waralabanya sudah berjalan 50 tahun dengan enam aktor yang memerankannya, termasuk yang terakhir, Daniel Craig.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya