Soundrenaline 2018, Pertemuan Banyak Musisi dan Kreator Seni

Festival musik Soundrenaline 2018 menjadi wadah baru bagi para pelaku seni.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 09 Sep 2018, 12:40 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2018, 12:40 WIB
Soundrenaline 2018 (Liputan6.com/ Surya Hadiansyah)
Soundrenaline 2018 (Liputan6.com/ Surya Hadiansyah)

Liputan6.com, Bali - Festival musik Soundrenaline 2018 menjadi wadah baru bagi para pelaku seni. Tak melulu tentang musik, Soundrenaline 2018 kini menjadi medium bagi para kreator seni lain di luar musik di segala penjuru Nusantara.

Di Soundrenaline 2018 ini, para pengunjung yang hadir tak hanya disuguhkan oleh hiburan-hiburan dari seni musik saja, tetapi juga bisa menikmati keindahan instalasi berbagai seni rupa.

Hal itu tersaji di Area baru yang digagas oleh para seniman yang sudah terasa ketika memasuki kawasan Soundrenaline 2018 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.

Area tersebut adalah Creators Park, sebuah ruang ekspresi bagi para insan pecinta seni berhasil diwujudkan oleh Ade Darmawan dkk yang tergabung dalam board of creators.

 

Saksikan video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Creators Park

Soundrenaline 2018 (Liputan6.com/ Surya Hadiansyah)
Soundrenaline 2018 (Liputan6.com/ Surya Hadiansyah)

Salah satu instalasi seni yang tersaji di Creators Park adalah milik Uji Hahan, dengan karya bertajuk 'The Monument'.

"Gagasan karya saya kali ini bertujuan untuk menghadirkan karakter-karakter melalui objek balok yang menjulang tinggi sebagai simbol semangat dalam meretas ruang atau batas berekspresi yang setinggi-tingginya," kata Hahan di Soundrenaline 2018, Sabtu (8/9/2018).

Para kreator seni, termasuk Hahan berharap pameran-pameran seni yang tersaji di Soundrenaline 2018 ini bisa menyampaikan spirit yang sama untuk para pengunjung yang hadir. Juga memacu kreator-kreator seni lain untuk lebih berani unjuk mengekspresikan diri sebebas-bebasnya.

 


Ekspresi

Soundrenaline 2018 (Liputan6.com/ Surya Hadiansyah)
Soundrenaline 2018 (Liputan6.com/ Surya Hadiansyah)

"Saya harap para pengunjung Soundrenaline 2018 dapat merasakan semangat yang terpancar dari karya saya dan tak takut untuk mengekspresikan diri sebebas-bebasnya," lanjutnya.

Puluhan kreator ternama dipastikan akan mengisi Creators Park, sebut saja Komikazer, Arif Rachman, Erwin Windu, Dila Ayu, Cut and Rescue, Endah N Rhesa, Farid Stevy, Onix, Alek Kowalski, Dendy Darman, Kimo Riski, dsb.

Bahkan dua panggung spesial; Creators Stage dan Camp Stage di area Creators Park akan dipenuhi puluhan talenta segar dari berbagai daerah, seperti Gemalara, Rayssa Dynta, Manjakani, Silampukau, FSTVLST, Mooner, dan masih banyak lagi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya