Iko Uwais Nyaris Bermain di Film Kong: Skull Island

Jordan Vogt-Roberts sempat mempertimbangkan Iko Uwais untuk bermain dalam film yang ia garap, Kong: Skull Island.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 03 Des 2018, 18:00 WIB
Diterbitkan 03 Des 2018, 18:00 WIB
Iko Uwais di Premier Mile 22
Jordan Vogt-Roberts sempat mempertimbangkan Iko Uwais untuk bermain dalam film yang ia garap, Kong: Skull Island. (Rich Fury/Getty Images/AFP)

Liputan6.com, Jakarta Sejak membintangi film The Raid, Iko Uwais mulai dilirik para penggemar film mancanegara. Tak hanya masyarakat awam, tapi juga sejumlah sineas mancanegara. Salah satunya, adalah sutradara Jordan Vogt-Roberts.

Saking tertariknya, Jordan Vogt-Roberts bahkan sempat mempertimbangkan Iko Uwais bermain dalam film yang ia garap, Kong: Skull Island.

Hal ini, ia ceritakan dalam cuitannya di akun Twitter-nya, @VogtRoberts.

"Di draft KONG asliku terdapat karakter penduduk desa yang mendampingi Marlow dan meninggalkan pulau. Karakter itu ditulis untuk @iko_uwais dan kita berdiskusi untuk membuatnya menjadi kenyataan," tulis sang sutradara.

Namun seperti yang diketahui, Iko Uwais akhirnya tak jadi muncul di film yang dibintangi Tom Hiddleston dan Samuel L Jackson ini. Apa alasannya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kerja Sama

(Twitter/ @VogtRoberts)
(Twitter/ @VogtRoberts)

Jordan Vogt-Roberts menjelaskan bahwa karakter tersebut akhirnya dihilangkan dari naskah akhir. Namun, Jordan Vogt-Roberts menjanjikan bahwa ia akan bekerja sama dengan Iko Uwais di masa depan.

"Sayangnya karakter tersebut dihilangkan tapi kita telah menggodok rencana untuk bekerja sama sejak itu. Tinggal tunggu waktunya," tulisnya menambahkan.


Baru Nonton The Night Comes for Us

The Night Comes For Us
Iko Uwais dalam The Night Comes For Us. (XYZ Films dan Screenplay Infinite Films)

Sebelum menceritakan tentang Iko Uwais dan Kong: Skull Island, Jordan Vogt-Roberts rupanya baru menyaksikan film terbaru Iko, The Night Comes for Us.

Ia memuji penampilan Iko di film garapan Timo Tjahjanto ini.

"Aku belum pernah mengeluarkan suara sekeras ini saat nonton film. Brutal, penuh hal baru, gore. Seperti biasa, saudaraku @iko_uwais tampil hebat. Aku tak sabar sampai dia dan aku bisa berkolaborasi."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya