Kai EXO Dikabarkan Pacaran dengan Jennie Blackpink

Foto Kai EXO dan Jennie Blackpink sedang jalan bersama secara diam-diam, dirilis oleh sebuah tabloid.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 01 Jan 2019, 12:00 WIB
Diterbitkan 01 Jan 2019, 12:00 WIB
[Bintang] Kai Buat Akun Instagram Baru, Pertanda EXO Comeback?
Tentu saja keputusan Kai EXO untuk membuat akun Instagram pun disambut gembira oleh para penggemar EXO. Tak sedikit dari mereka yang berbondong-bondong untuk follow akun tersebut. (Foto: instagram.com/zkdlin)

Liputan6.com, Seoul - Fans EXO dan Blackpink baru saja dikejutkan oleh sebuah kabar terbaru dari personel dua grup tersebut. Kai EXO dan Jennie Blackpink disebut sedang menjalin hubungan asmara.

Soompi menyampaikan, sebuah tabloid lokal Korea Selatan, Dispatch, pada Selasa (1/1/2019) merilis sebuah foto Kai EXO dan Jennie Blackpink sedang jalan bersama secara diam-diam.

Melalui informasi yang didapat, foto tersebut diambil pada 25 November 2018 silam. Kala itu, Kai menjemput Jennie dari asramanya. Keduanya lantas berkencan sambil berpegangan tangan serta berfoto.

Tampak dalam fotonya, Kai EXO dan Jennie Blackpink sedang berkencan di sebuah taman pada malam hari. Keduanya sama-sama mengenakan topi kupluk serta syal untuk melengkapi penyamaran mereka.


Di Acara Fashion Week

Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK (dok. Instagram @jennierubyjane/https://www.instagram.com/p/BpoRCxun09e/Putu Elmira)

Selain itu, Dispatch juga menyampaikan bahwa keduanya sempat menghabiskan waktu bersama di Paris, dalam sebuah acara peragaan busana Fashion Week pada Oktober 2018 silam.

Sekadar informasi, tabloid Dispatch kerap mengekspos pasangan artis Korea Selatan setiap tanggal 1 Januari. Kali ini, Kai dan Jennie yang sedang naik daun menjadi sasaran mereka.


Belum Ada Konfirmasi

Kai Exo dan Jennie Blackpink
Kai Exo saat sedang bersama Jennie Blackpink. (Sumber: Dispatch via Soompi)

Hingga kini, pihak label masing-masing dari kedua artis tersebut, SM Entertainment maupun YG Entertainment, masih belum merilis pernyataan resmi. Jadi, belum ada sanggahan maupun konfirmasi dari mereka berdua.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya