Rilis Love Shot, EXO Langsung Masuk Trending Topic Dunia

Lagu terbaru EXO, Love Shot, juga merajai beragam tangga lagu.

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Des 2018, 14:40 WIB
Diterbitkan 14 Des 2018, 14:40 WIB
EXO (Soompi)
EXO (Soompi)

Liputan6.com, Seoul - Setelah menggoyang jagat K-Pop dengan "Tempo", EXO kembali dengan single barunya. EXO merilis video klip terbaru mereka yang berjudul " Love Shot" pada Kamis (13/12/2018) kemarin. 

Dilansir dari Allkpop pada Jumat (14/12/2018), "Love Shot" merupakan single utama dari album kemasan ulang yang berjudul sama.

Videoklip "Love Shot" ini dibuat dengan konsep dewasa dan memperlihatkan kegelisahan. Dalam videoklipnya tersebut, para anggota EXO menampilkan koreografi yang diselingi dengan sejumlah adegan seolah mereka mencoba merampok sebuah tempat.

Beberapa saat setelah videoklip Love Shot dirilis, milik EXO ini langsung menjadi trending topic dunia di Twitter dengan 1,78 juta tweets. EXO-L, atau sebutan atas penggemar EXO, menggunakan tagar #itsTheLoveShot untuk merayakan peluncuran single baru idolanya.

Sementara itu saat berita ini ditulis, videoklip "Love Shot" di YouTube telah ditonton sebanyak 9,6 juta kali.


Merajai Tangga Lagu

EXO
EXO (YouTube SMTOWN)

Selain itu, "Love Shot" juga merajai tangga lagu di platform streaming di Korea Selatan. Dilansir dari Soompi, lagu ini juga  meraih posisi pertama iTunes di 60 negara. Beberapa di antaranya adalah Belanda, Malaysia, Thailand, Peru, Amerika Serikat, Kanada, Palestina, dan lainnya. 


Love Shot

EXO (Twitter/ @weareoneEXO)
Para anggota EXO. (Twitter/ @weareoneEXO)

Lagu ini terbilang istimewa karena Chen dan Chanyeol berpartisipasi dalam menulis "Love Shot".

Di album ini, turut ditampilkan lagu-lagu seperti "Don't Mess Up My Tempo", "Trauma", "Wait", dan "Love Shot" versi Mandarin. Sebelum merilis album repackage ini, EXO sudah lebih dulu menyuguhkan album studio kelima mereka yang bertajuk Don't Mess Up My Tempo pada awal November lalu. (Siti Fuadah/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya