Ketimbang Chatting, Gisella Anastasia Lebih Suka Lakukan Ini dengan Wijin

Gisella Anastasia dan Wijin semakin dekat.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Jun 2019, 17:30 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2019, 17:30 WIB
[Bintang] Gisella Anastasia
Gisella Anastasia. (Instagram/gisel_la)

Liputan6.com, Jakarta - Kian hari kedekatan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra makin lengket saja. Keduanya pun tak lagi malu mengumbar kisah asmara mereka ke hadapan publik. Diakui mantan istri Gading Marten ini, dirinya memang lebih senang menjalani hubungan yang apa adanya.

"Dari awal bukan untuk disembunyikan apa-apa. Cuma namanya proses ya percaya sama proses saja sendiri. Sekarang ke mana-mana ya memang sering bareng, dibilang go public ya memang saya apa adanya," ujar Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019).

Kabar kedekatan Gisella Anastasia dan Wijin mulai merebak sejak Maret 2019. Awalnya mereka memilih tak banyak berkomentar pada media. Namun kini keduanya telah cukup nyaman membagikan kebersaman yang sudah dijalani beberapa bulan terakhir.

"Kalau nempel memang dari dulu, kebetulan memang nempel. Memang nempel kayak tempelan kulkas? Orang kan beda-beda ya," lanjut Gisel sambil bercanda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lebih Suka Telepon

Gisella Anastasia dan Wijin
Gisella Anastasia dan Wijin (Instagram/gisel_la)

Masalah komunikasi, Gisel dan Wijin punya cara mereka sendiri. Tak dielakkan saat terpisah masalah komunikasi juga dihadapi keduanya. "Aku lebih suka menelepon, dia jarang, lebih suka chatting-an. Tapi pas ketemu ya sudahlah," pungkas Gisel. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya