Potret Novi Rizki, Pelantun Cantik Itu Mahal yang Sering Bergaya Unik

Setelah merilis lagu kedua tersebut, Novi Rizki disibukan dengan aktivitas manggung di berbagai kota besar di Indonesia.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Sep 2019, 05:00 WIB
Diterbitkan 12 Sep 2019, 05:00 WIB
Novi Rizki
Novi Rizki. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi asal Bandung, Novi Rizki, sempat menjadi sorotan berkat lagu "Zanda Tik Tok". Kembali berkarya, wanita kelahiran 1993 lalu itu mempersiapkan lagu kedua, "Cantik Itu Mahal".

Novi Rizki berharap lagu "Cantik Itu Mahal" ini bisa lebih booming. Tembang satu ini terbilang unik. Pasalnya, lirik dan judul lagu "Cantik Itu Mahal" dibuat untuk mengundang sensasi serta sedikit sindiran kepada kaum Adam.

Setelah merilis lagu kedua tersebut, Novi Rizki disibukan dengan aktivitas manggung di berbagai kota besar di Indonesia. Selama manggung, ia kerap berganti-ganti kostum.

Tak heran, karena ia sangat menyukai banyak model baju kekinian. Bahkan, beberapa busana dipilihnya demi bisa dinilai gaul.


Belum Ada Pria yang Cocok

Novi Rizki
Novi Rizki. (Ist)

Kecantikan Novi Rizki yang dipadu dengan sisi energik, ramah, dan modern dalam kehidupan sehari-hari, rupanya tidak selaras dengan kisah asmaranya.

Selama ini masih belum ada pria di dalam hati Novi Rizki. Alhasil, masih belum ada sosok yang membuat Novi cocok dengan lagu "Cantik Itu Mahal". 

Selain tarik suara, Novi juga kerap tampil di berbagai program reality show televisi swasta. Novi juga menjadi pembawa acara di beberapa acara televisi nasional dan acara dangdut.

Novi Rizki
Novi Rizki. (Ist)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya