Jenazah Dendy Mikes Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Jenazah Dendy Mikes masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Tangerang Selatan.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 07 Okt 2019, 09:15 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2019, 09:15 WIB
Dendy Mikes
Dendy Mikes (Instagram: Dendy_Mikes)

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis band Mikes, Dendy Mikes meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019) pukul 18.20 WIB. Pelantun lagu "Terbaik Untukmu" ini tutup usia setelah mengalami serangan jantung.

Hal itu diungkapkan rekan bandnya, Marko Mikes, lewat Instagram resmi @mikes_jkt. Marko merasa terpukul dan tak percaya atas meninggalnya sang vokalis yang terbilang mendadak.

"Kami semua sama syoknya, di sini sudah ramai banget. Banyak yang belum percaya mungkin karena kejadiannya sangat cepat, sampai kita masih enggak percaya. Dan memang hanya Yang Di Atas (Tuhan) yang tahu kapan kita pulang ke rahmatullah," kata Marko Mikes dikutip Liputan6.com, Senin (7/10/2019).

Saat ini jenazah Dendy Mikes tengah disemayamkan di rumah duka di kawasan Tangerang Selatan. Rencananya, pelantun OST Perahu Kertas berjudul "2 Manusia" ini akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, usai salat zuhur.

"Insya Allah akan dimakamkan: Hari Senin, 7 Oktober 2019. Di sholatkan di masjid Araudah Bada Dzuhur. Dimakamkan di TPU Tanah Kusir,"  isi papan pengumuman yang diunggah akun @mikes_jkt.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Dendy Mikes
Dendy Mikes vokalis band Mikes meninggal dunia, Minggu (6/10/2019) malam (istimewa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya