Armando, Anggota TNI yang Siap Menyalip Sukses Norman Kamaru

Beda dengan Norman Kamaru yang terkenal secara viral di media sosial, Armando lebih memamerkan bakat seni secara alami.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 01 Feb 2020, 05:30 WIB
Diterbitkan 01 Feb 2020, 05:30 WIB
Armando
Armando. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Tentu kita masih ingat dengan Norman Kamaru, mantan anggota TNI yang sempat viral di media sosial. Setelah Norman, muncul Muhammad Arman alias Armando, anggota TNI AU berpangkat Serda yang disebut bisa menjadi the next Norman Kamaru.

Namun lain dengan Norman Kamaru yang terkenal secara viral di media sosial, Armando lebih memamerkan bakat seni secara alami dan normal.

Armando pun mulai serius dalam menjajal panggung hiburan tanah air dengan hobi yang ia tekuni sejak kecil, yaitu bernyanyi.  Bahkan, Armando sudah memiliki single berjudul "Ingin Bersamamu".

Selain bernyanyi, pria yang berdinas sebagai Bintara Elektronika Dis-op di Lanud Samsudin Nur, Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini juga mendapat tawaran untuk berakting di film Nikah Yuk! yang dibintangi oleh Yuki Kato dan Marcell Darwin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Peran Armando

Armando
Armando. (Ist)

Peran Armando di film Nikah Yuk! tak jauh dari bakatnya bernyanyi yaitu tampil sebagai seorang pengamen. Sutradara Nikah Yuk! cukup jeli menempatkan Armando pada bagian ini.

Pasalnya, ketika sedang melakoni akting sebagai pengamen, Armando tak canggung lagi memamerkan suara merdunya.

"Ini film pertama saya. Alhamdulilah gara-gara lagu ini, saya diajak bermain di film ini. Lagunya berjudul 'Ingin Bersamamu'. Sebenarnya saya tidak punya basic seni tapi pada saat sekolah saya sering main drama, suka bikin cerita sendiri," terang Armando saat gala premier Nikah Yuk di CGV Grand Indonesia, Kamis (30/1/2020).

"Sekarang biasa di depan kamera mungkin karena latar belakang itu. Saya awalnya kan sebagai penyanyi. sebenarnya saya lebih enak bernyanyi," lanjutnya.


Kendala

Sesunguhnya menurut Armando, lagu "Ingin Bersamamu" ini sempat ingin dijadikan salah satu soundtrack film 'Nikah Yuk!'. Namun karena ada kendala, lagu Armando ini urung dijadikan sebagai salah satu lagu backsound film tersebut.

Namun, Armando tak kecil hati karena selain "Ingin Bersamamu", ia masih memiliki satu lagu lagi bertajuk "Setia Jiwa". Armando yakin single anyarnya ini cocok menjadi soundtrack film atau sinetron lain.

"Sebenarnya single baru saya 'Setia Jiwa' ini, cocok untuk film atau sinetron lain." ungkap Armando.


Soal Norman

Menyinggung sosok Norman Kamaru yang memiliki latar belakang serupa dengannya, Armando menegaskan bahwa dirinya berbeda dari Norman.

"Kalau saya bukan viral, karena saya merintis dari awal jadi saya tahu bagaimana cara mengatur waktunya antara dinas dan dunia entertainment. Bukan cuma di dunia entertainment, setiap hari saya juga melatih karate, karena saya mantan atlet karate Kalsel." ujar Armando.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya