Sinopsis Sinetron SCTV Assalamualaikum Calon Imam Episode Jumat, 7 Februari 2020

Jangan lewatkan Assalamualaikum Calon Imam kali ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Feb 2020, 14:20 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2020, 14:20 WIB
Assalamualaikum Calon Imam
Adegan miniseri Assalamualikum Calon Imam

Liputan6.com, Jakarta Assalamualaikum Calon Imam Jumat sore ini, Fisha akhirnya meyakinkan Salsya untuk tidak membatalkan pernikahannya. Fisha mengelak pernah memiliki perasaan kepada Alif. Namun celakanya ketika ijab kabul, justru nama Fisha yang disebut oleh Jidan.

Keseruan Assalamualikum Calon Imam masih berlanjut. Salsya hanya tertergun melihat Jidan mengulang ucapan ijab kabulnya. Seluruh tamupun bingung dengan apa yang terjadi. Saat sedang pesta resepsi, sakit jantung Abi tiba-tiba kumat.

Fisha yang panik segera membawa Abi ke rumah sakit bersama Naila dan Kafka. Sampai di rumah sakit, Abi membuat Fisha berjanji untuk tidak memberi tahu Umi soal penyakit Abi. Fisha khawatir dan konsultasi soal penyakit Abi ke Alif.

Di pesta pernikahan, Jidan sadar yang akan ketidakberadaan Fisha, mulai bertanya-tanya ke orang-orang dimana Fisha. Bahkan di saat sedang berfoto mesra dengan Salsha, Jidan terus-menerus menanyakan keberadaan Fisha ke Salsha.

Bahkan ketika Umi dan Salsya khawatir di rumah karena Fisha tidak ada kabar, Jidan menawarkan untuk menunggu Fisha pulang. Salsha semakin sedih bukan main. Apalagi ini malam pertama mereka.

Assalamualaikum Calon Imam masih berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Emosi Bukan Main

Suatu saat di rumah sakit, Fisha sadar kalau keinginan terakhir Abi adalah untuk menikahkan dirinya dengan Alif. Sadar waktunya tidak sisa banyak, Fisha buru-buru mengajak Alif untuk menikah.

Akad nikahpun dilaksanakan di rumah sakit. Tepat setelah menikahkan Fisha, Abi pergi meninggalkan dunia ini untuk selamanya. Jidan yang mengetahui pernikahan tersebut emosi bukan main.

Sampai ketika pemakamanpun dirinya terus-menerus mencari masalah dengan Alif. Salsya hanya memandangnya dengan miris.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya