Melaney Ricardo Sudah Satu Bulan Lebih Berpisah dengan Suaminya

Karena Corona Covid-19 Melaney Ricardo berpisah dengan suaminya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 17 Apr 2020, 16:40 WIB
Diterbitkan 17 Apr 2020, 16:40 WIB
Artis yang harus rela berpisah sementara dengan pasangannya karena wabah Virus Corona COVID-19
Artis yang harus rela berpisah sementara dengan pasangannya karena wabah Virus Corona COVID-19. (Sumber: Instagram/melaney_ricardo)

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Corona Covid-19 membuat Melaney Ricardo harus terpisah dengan suaminya, Tyson James Lynch. Bukan karena terpapar virus Corona Covid-19, tapi pria yang menikahi Melaney Ricardo pada 31 Juli 2010 itu terjebak di negara asalnya, Australia, yang menetapkan sistem lockdown di tengah mewabahnya virus corona Covid-19.

Karena peraturan tersebut, Tyosn James Lynch tidak bisa kembali ke Indonesia untuk bertemu Melaney Ricardo dan anak-anaknya.

"Tyson masih di Austrlia sebulan lebih ya. Kami terpisah lama karena di sana lagi lockdown dan Tyson tidak bisa kemana-mana," kata Melaney Ricardo ketika ditemui d kawasan Kapten Tendean, akarta Selatan, Kamis (16/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kehilangan Sosok Ayah

Melaney Ricardo
Melaney Ricardo rayakan hari Valentine bersama keluarga (Instagram/melaney_ricardo)

Tak hanya Melaney, kedua anak Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch mengaku rindu dengan sosok sang ayah. Apalagi dua buah hatinya itu sangat dekat dengan suami Melaney.

"Pasti ya (rindu). Anak-anak juga mulai kehilangan sosok ayahnya karena sebulan ini kepisah. Karena anak yang kecil dekat banget sama Tyson, jadi kehilangan banget ya. Kalau yang besar sudah mengerti," jelasnya.


Komunikasi

[Bintang] Melaney Ricardo
(Instagram/melaney_ricardo)

Kendati demikian, hampir setiap hari Melaney Ricardo melakukan sambungan video call dengan suaminya untuk melepas rindu.

"Tapi kami masih tetap komunikasi setiap hari untuk menanyakan kabar," ujarnya.


Segera Berakhir

6 Selebriti Ini Bersuamikan Bule, Mesra dan Harmonis Abis
Seleb bersuami bule (Sumber: Instagram/ melaney_ricardo)

Melaney Ricardo berdoa agar pandemi Corona Covid-19 segera berakhir dan ia bisa bertemu dengan suaminya

"Kalau kondisinya virus covid-19 ini membaik, Tyson akan memaksakan diri pulang ke Indonesia. Karena memang dia (Tyson) mau atau kepingin banget pulang kesini," ujar Melaney Ricardo.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya