Ario Bayu Curhat Terpisah dengan Istri Selama 4 Bulan Karena Corona Covid-19

Tak hanya terpisah dengan sang istri, Ario Bayu juga tidak dapat menjalani Ramadan bersama orangtuanya.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 29 Apr 2020, 16:30 WIB
Diterbitkan 29 Apr 2020, 16:30 WIB
[Fimela] Ario Bayu film Darah Daging
Ario Bayu Prescon film Darah Daging di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Ario Bayu saat ini terpaksa terpisah dengan istrinya, Valentine Payen, yang tengah terjebak lockdown di Prancis. Sebelumnya, mereka memang sudah berencana akan bertemu pada Februari lalu, namun urung terjadi karena pandemi Corona Covid-19 mulai mewabah.

Dari sebelum pandemi ini mewabah hingga saat ini Ario Bayu sudah tidak bertemu istrinya selama 4 bulan. Hal itu disampaikan Ario Bayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2020).

"Sebelum ada pandemi ini kan juga memang agak sulit kita untuk bertemu ya, pas pandemi ini akhirnya lebih rumit. Semua mulai ditutup penerbangan sama bordernya, jadi ya istri saya enggak bisa ke sini dan saya enggak bisa ke sana sampai hari ini," kata Ario Bayu.

"Jadi total sudah hampir 4 bulan lebih enggak ketemu sama istri, pengin nangis nih sebenarnya cuma sok-sok macho aja," lanjutnya diiringi tawa.

 


Berpisah dengan Orangtua

Aktor laga Indonesia Ario Bayu
IG/bayu_ario

Tak hanya terpisah dengan sang istri, Ario Bayu juga tidak dapat menjalani Ramadan bersama orangtuanya. Pasalnya saat ini kedua orangtua Ario Bayu tengah berada di Selandia Baru.

"Ya puji syukur Alhamdulillah istri saya baik-baik saja, sehat, bersama adik-adiknya dan keluarganya. Adik saya sama suaminya kebetulan mereka sudah tinggal di Prancis selama dua tahun lebih, dia juga sehat, bapak dan ibu saya yang tinggalnya di Selandia Baru, mereka juga aman," ungkap Ario Bayu.

 


Tidak Lebaran Bersama

[Fimela] Ario Bayu
Preskon Film Ratu ilmu Hitam (Nurwahyunan/Fimela.com)

Dengan begitu, kemungkinan besar Ario Bayu tidak dapat berlebaran bersama orang-orang tercintanya.

"Awalnya ibu saya mau Idul Fitri disini (Indonesia) rencananya, sama kakak-kakaknya, sama keluarganya pokoknya, tapi karena pandemi ini otomatis tidak bisa terealisasi," katanya lagi.

 


Komunikasi

Selama terpisah dengan sang istri, Ario Bayu hanya dapat menjalin komunikasi lewat video call. Tidak jarang, komunikasinya pun tidak terlalu efektif.

"Kita cuman WA call, video call atau kadang kayak agak jangkrik 'kamu ngapain', ngapain terus, krik-krik kadang lupa ngomong apa, karena kita cuma berdiskusi di situ. Kalau istri saya di sini atau saya di sana kan bisa berdiskusi ngobrol langsung kan, bisa minum kopi bareng, ngeteh bareng," katanya lagi.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya