Ditahan, Vicky Prasetyo Tulis Pesan Menyentuh untuk Anak

Vicky Prasetyo resmi ditahan Penyidik Kejaksaan atas dugaan kasus pencemaran nama baik kepada mantan istrinya, Angel Lelga.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 08 Jul 2020, 12:00 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2020, 12:00 WIB
Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo [foto: instagram/vickyprasetyo777]

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo sudah semalam menghuni tahanan Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Ia resmi ditahan Penyidik Kejaksaan Negeri atas dugaan kasus pencemaran nama baik kepada mantan istrinya, Angel Lelga. 

Seperti diketahui, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan pencemaran nama baik gara-gara aksi penggerebekan yang dilakukan sang mantan suami pada November 2018.

Vicky Prasetyo dilaporkan dengan pasal 27 UU ITE. Sebelumnya, Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga dengan kasus dugaan perzinaan. Namun tudingan itu tidak terbukti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jari Telunjuk

Unggahan foto Vicky Prasetyo sebelum ditahan (https://www.instagram.com/p/CCU1ornJV97/)
Unggahan foto Vicky Prasetyo sebelum ditahan (https://www.instagram.com/p/CCU1ornJV97/)

Sebelum ditahan, Vicky Prasetyo sempat mengunggah foto di akun Instagram. Salah satunya, Vicky Prasetyo mengunggah foto bersama anak-anaknya. Vicky Prasetyo juga mengunggah foto dirinya dengan menempatkan jari telunjuk di bibirnya. Dia pun menyinggung soal hukum.

"Di saat hukum dunia keliru menilaimu, yakinlah hukum Tuhan tidak akan pernah tertukar (Vicky prasetyo)," tulis Vicky dalam keterangan fotonya.

 


Berdoa

7 Potret Vicky Prasetyo Digiring ke Dalam Mobil Tahanan, Tetap Tegar
7 Potret Vicky Prasetyo Digiring ke Dalam Mobil Tahanan, Tetap Tegar (Sumber: Kapanlagi.com)

Vicky Prasetyo mengutip salah satu ayat Alquran. Dia memanjatkan doa meminta perlindungan kepada Tuhan.

"Ya Allah hamba memang manusia yg jauh akan kesempuranaan dan memiliki banyak kekurangan ...Lindungilah hamba dalam menyerukan Firman MU aamiin Allah huma aamiin #otwkesuatutempat," tulisnya.

 


Unggah Foto Anak

Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo saat diwawancarai Nikita Mirzani

Vicky Prasetyo juga mengunggah foto bersama anak-anaknya. Tampak ia dicium salah satu anaknya. Vicky Prasetyo menuliskan pesan menyentuh untuk anak-anaknya. Salah satu isinya, selalu beribadah.

"Kaka cinta, mano and Benzema, jaga selalu ibadahnya yaaa semangat belajar. Jaga diri kalian baik2 yaa sayang," tulis Vicky Prasetyo.

 


Dukungan Warganet

[Bintang] Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Sejumlah warganet memberikan dukungan moril kepada Vicky Prasetyo. "Sabar ya jon," tulis @ichalfaza. 

"Sabar ya Vicky....dia pas lagi dipuncak karir malah ada aja godaannya. Moga nanti setelah kamu bebas karirmu makin bagus," tulis @iendachalfianto.

"Hadapi Dengan Senyuma Apa Yang Terjadi Biarlah Terjadi, Sabar Ajha Ka.Vicky Tuhan Pastiy Tau ManA Yang Benar Dan Mana Yang salah. Terlalu Baper Hukum Indonesia," tulis @siriyjulio. (Merdeka.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya