Prestasi Anton Drummer J-Rocks yang Ditangkap karena Narkoba

Mengenal Anton Rudi Kelces, drummer band J-Rocks yang ditangkap polisi karena kasus narkoba.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 22 Agu 2020, 15:00 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2020, 15:00 WIB
Anton  drumer band J-Rocks Foto Instagram @antonjrocks.kelces
Foto Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Anton Rudi Kelces yang merupakan drummer band J-Rocks ditangkap kepolisian Pelabuhan, Tanjung Priok, Jakarta Utara, atas kasus penyalahgunaan narkoba. Tak sendiri, Anton J-Rocks ditangkap bersama tiga orang lainnya yang merupakan kru dan mantan kru bandnya.

Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan ganja seberat satu kilogram dari tangan Anton J-Rocks dan ketiga rekannya. Kabar penangkapan Anton J-Rocks dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat (21/8/2020).

"Iya membenarkan, drumernya, iya benar (dan kru)," kata Kombes Pol Yusri Yunus, saat dihubungi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Baru Berulang Tahun

Anton  drumer band J-Rocks Foto Instagram @antonjrocks.kelces
Foto Instagram

Anton J-Rocks baru saja merayakan ulang tahunnya sebelum akhirnya ditangkap pihak kepolisian. Pemilik nama asli Anton Rudi Kelces ini lahir di Jakarta pada 17 Agustus 1982.

Nama Anton mulai dikenal pencinta musik Tanah Air setelah J-Rocks menelurkan album perdana pada tahun 2005 berjudul Topeng Sahabat. Lagu "Lepaskan Diriku" banyak digemari dan mendapatkan 6 Platinum.


Best Drummer

J-Rocks
J-Rocks turut rasakan dampak wabah virus corona yang mulai masuk ke Indonesia. (Dok Liputan6.com)

Bersama J-Rocks, Anton berhasil menjuarai festival musik Nescafe Get Started 2004 yang disponsori oleh Nescafe, Trans TV, dan Aquarius Musikindo. Dalam festival tersebut, semua pesonel J-Rocks dinobatkan sebagai yang terbaik termasuk Anton sebagai best drummer.

Mereka berhasil menjuarai festival tersebut dan berkesempatan membuat album kompilasi Nescafe Get Started yang merupakan awal bentuk kerja sama mereka dengan Aquarius Musikindo. Mereka akhirnya berhasil meluncurkan album perdananya yang bertajuk "Topeng Sahabat".


Idolakan Tre Cool Green Day

Anton  drumer band J-Rocks Foto Instagram @antonjrocks.kelces
Foto Instagram

Sebagai penabuh drum, Anton sangat mengidolakan drummer band Green Day, Tre Cool. Aksinya di atas panggung terkadang meniru sang idola yang aktraktif dan selalu terlihat ceria.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya