Rian D'Masiv Ciptakan Lagu untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar, Sempat Disemprot Fans

Istimewanya, lagu ini ditulis Rian D'Masiv berdasarkan perasaan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 07 Okt 2020, 19:20 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2020, 19:20 WIB
[Fimela] Rian DMasiv
Rian DMasiv (Daniel Kampua/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Rian D'Masiv rupanya ikut terlibat dalam pembuatan lagu untuk Lesti Kejora dan Rizky Bilar. Tak tanggung-tanggung, pemilik nama Rian Ekky Pradipta itu menulis sendiri lagu baru tersebut.

Lagu baru ini masih belum memiliki judul. Namun, Rian D'Masiv mengakui bahwa penulisan lirik dan notasi telah rampung. Istimewanya, lagu ini ditulis berdasarkan perasaan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Rian D'Masiv pun mengaku, ia banyak mendapat direct message (pesan langsung) di akun Instagram pribadinya. Banyak fans meminta Rian segera menyelesaikan karyanya itu agar bisa dinyanyikan oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar.


Desakan Fans

Rizky Billar - Lesti Kejora (Kapanlagi/ Muhammad Akrom Sukarya)
Rizky Billar - Lesti Kejora (Kapanlagi/ Muhammad Akrom Sukarya)

"Luar biasa ya, fans mereka, Leslar sudah sangat menunggu. Bahkan ada yang sampai nge-DM gue suruh jadiin lagunya cepat," ungkap Rian D'Masiv, ditemui di kawasan Ciledu, Tangerang, Senin (5/10/2020), dilansir dari Kapanlagi.com.

"Lalu singkat cerita akhirnya gue pun dipertemukanlah sama mereka berdua dan sempurnalah lirik lagunya," lanjut Rian.

 


Banjir Dukungan

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar di video klip Kulepas dengan Ikhlas. (YouTube 3D Entertainment via Brilio)

Rian juga mengatakan bahwa setelah kabar menulis lagu untuk Lesti dan Rizky Billar beredar, banyak penggemar mendukung. Di sisi lain, pria 31 tahun ini juga mengaku disemprot penggemar Lesti dan Rizky Billar tanpa alasan jelas.

 


Tak Masalah

Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)

"Leslar tentunya sangat support ya, dan pasti ada, paling yang nyinyir ada satu dua saja, tapi sudahlah. Ya doain saja kalau memang jodoh lagunya mereka nyanyiin dan gue berharap mereka yang nyanyiin. Sayang kalau yang nyanyiin orang lain," ujar Rian.

 


Bergenre Pop

Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Selain itu, Rian menyebut lagu ini bergenre pop. Menurutnya, karakter vokal Rizky Billar akan lebih cocok apabila menyanyikan lagu bergenre pop. Sementara, Lesti Kejora diakui Rian tak diragulan lagi kemampuan vokalnya.

"Mintanya genre pop. Dia (Rizky Billar) bisa nyanyi, kan basic-nya sinetron tapi bisa nyanyi, ya bisa diarahkan. Kalau Lesti enggak diragukan lagilah kemampuannya," tukas Rian. (Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya