Kronologi Kecelakaan Beruntun Salshabilla Adriani

Salshabilla Adriani menjalani pemeriksaan, termasuk tes narkoba.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 16 Des 2020, 15:32 WIB
Diterbitkan 16 Des 2020, 14:30 WIB
[Bintang] Salshabilla Adriani
Salshabilla Adriani menjalani pemeriksaan termasuk tes narkoba. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Salshabilla Adriani terlibat kecelakaan beruntun di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020) malam. Mobil Mercedes Benz yang dikendarai oleh Salshabilla Adriani menabrak dua kendaraan di depannya yang terparkir.

Karena kejadian itu, wanita yang sebelumnya dikenal sebagai Salsha Elovi ini digelandang ke kantor polisi untuk dimintai keterangan terkait kecelakaan yang dialaminya. Polisi akhirnya menceritakan kronologi kecelakaan yang melibatkan bintang film Warkop DKI Reborn 4 ini.

"Jadi kendaraan Mercy melaju dari arah (Kemang) Utara ke Selatan, karena kurang hati-hati dan terlalu mepet ke kiri, sehingga dia menabrak kendaraan yang sedang parkir di samping kirinya," kata Kanit Lantas Polres Jakarta Selatan, Iptu Suharno, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainmen, Rabu (16/12/2020).

 

 


Waktu Kejadian

Salshabilla Adriani
[Foto: YouTube Liputan6 SCTV]

Dijelaskan Suharno, kecelakaan terjadi jelang tengah malam. Saat kejadian tidak ada korban jiwa, tapi terdapat dua kendaraan yang rusak akibat kecelakaan tersebut.

"Kecelakaan terjadi sekitar pukul 22.00 Wib di Jalan Kemang Raya di depan restouran Mamarosy," kata Suharno.


Tes Narkoba

mobil mewah berjenis Mercedez Benz dengan nomer kendaraan B 166 BEY merupakan kendaraan milik Salshabilla Adriani (https://www.instagram.com/p/CI1NkUJAE7p/)
mobil mewah berjenis Mercedez Benz dengan nomer kendaraan B 166 BEY merupakan kendaraan milik Salshabilla Adriani (https://www.instagram.com/p/CI1NkUJAE7p/)

Karena kecelakaan tersebut Salshabilla Adriani sempat menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Tak hanya itu, Salshabilla juga sempat menjalani tes narkoba, lantaran diduga mabuk saat berkendara.

"Jadi kita periksa dan dimintai keterangan. Dan kita juga kerja sama dengan bagian narkoba dan setelah di cek hasilnya negatif," kata Suharno.


Damai

Salshabilla Adriani
Salshabilla Adriani (Nurwahyunan/Fimela.com)

Masalah kecelakan tersebut kini telah diselesaikan secara kekeluargaan. Salshabilla bersedia membayar ganti rugi atas kerusakan yang telah diperbuat.

"Sudah damai, ibunya sudah membuat kesepakatan damai," kata Suharno.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya