Polisi Bantah Salshabilla Adriani Menyetir Saat Mabuk, Diduga Ini Penyebab Kecelakaan

Sempat diduga mabuk polisi bantah setelah menjalani tes urine terhadap Salshabilla Adriani

oleh Sapto Purnomo diperbarui 16 Des 2020, 13:06 WIB
Diterbitkan 16 Des 2020, 12:20 WIB
6 Potret Apartemen Mewah Salshabilla Adriani, Isi Kulkasnya Curi Perhatian
Intip apartemen milik aktris cantik, Sashabilla Adriani yang isi kulkasnya justru curi perhatian. (Sumber: Instagram/@salshabillaadr)

Liputan6.com, Jakarta - Artis Salshabilla Adriani terlibat kecelakaan saat mengendarai mobilnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020) malam. Karena kejadian tersebut, dua mobil rusak akibat hantaman keras mobil Mercedes Benz yang dikendarai oleh wanita yang sebelumnya dikenal dengan panggilan Salsha Elovii.

Kecelakaan terjadi lantaran pelantun Semangat Pagi diduga mengendarai mobil dalam keadaan mabuk. Hal itu diperkuat dengan keterangan beberapa saksi yang ada di lokasi kejadian.

Namun, pernyataan itu dibantah oleh Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Sri Widodo. Ia mengatakan kalau Salshabilla Adriani menabrak dua mobil dalam keadaan sadar, setelah menjalani pemeriksaan urine.

"Sudah dites urine, (Salshabilla Adriani) negatif (alkohol)" ucap Sri Widodo kepada wartawan pada Rabu (16/12/2020).


Hanya Dugaan

[Bintang] Salshabilla Adriani
"Aku pertama kali jadi cover novel dan kebetulan aku suka baca dan iseng-iseng nulis juga," ucap Shalsabila Adriani di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dugaan Salshabilla Adriani mabuk merupakan asumsi massa saat melihat kecelakaan tersebut. Padahal, ada hal lain yang bisa mengakibatkan kecelakaan.

"Jadi kalau dugaan-dugaan mungkin dugaan orang ya itu. Kalau kecelakaan kan banyak hal kan, mungkin capek, mungkin apa gitu," jelasnya.


Kata Saksi Mata

Seleb Muda yang Baru Pertama Kali Ikut Pemilu 2019
Salshabilla Adriani, aktris kelahiran tahun 2000 ini baru pertama kali ikut merayakan pesta demokrasi dalam pemilu 2019. Ia menunjukkan jari kelingkingnya yang telah dihiasi dengan tinta. Menandakan kalau sudah sah menyoblos. (Instagram/@salshabillaadr)

Menurut saksi mata, Salshabilla Adriani berada di mobil bersama satu temannya. Diduga, ia menyetir dalam keadaan tak stabil.

"Setelah kejadian saya kejar, naik motor ternyata sudah disetop sama massa, memang kondisi dalam keadaan lagi enggak stabil. Kemudian ada satu cowok yang inisiatif bawa mobil ke Mama Rossie," ungkap Veki, saksi mata.


Damai

Salshabilla Adriani
[Foto: YouTube Liputan6 SCTV]

Usai kejadian, artis 20 tahun ini langsung diamankan oleh Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan. Kabar terakhir, masalah ini diselesaikan dengan jalan damai, Salshabilla bersedia membayar ganti rugi. Kecelakaan ini juga tak memakan korban jiwa.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya