Model Harry Brant Meninggal Usia 24 Tahun karena Overdosis

Harry Brant adalah anak supermodel Stephanie Seymour yang mengikuti jejak sang ibu.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 19 Jan 2021, 20:06 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2021, 18:40 WIB
Harry Brant. (Jason Merritt/Getty Images for amfAR/AFP)
Harry Brant adalah anak supermodel Stephanie Seymour yang mengikuti jejak sang ibu. (Jason Merritt/Getty Images for amfAR/AFP)

Liputan6.com, Los Angeles - Harry Brant, anak dari supermodel Stephanie Seymour dan pebisnis terkemuka Peter Brant, meninggal dunia secara tragis. Dilansir dari People, Selasa (19/1/2021), pria yang mengikuti jejak sang ibu di dunia modeling ini, mengembuskan napas terakhir karena overdosis. 

Kian bikin terenyuh karena sang model berpulang dalam usia yang masih muda, 24 tahun. 

Kabar dukacita ini disampaikan pihak keluarga dalam pernyataan yang dimuat lewat media The New York Times. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Disengaja

Harry Brant. (PATRICK KOVARIK / AFP)
Harry Brant. (PATRICK KOVARIK / AFP)

Dalam pernyataan yang dimuat di The New York Times, disebutkan bahwa Harry Brant ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Minggu (17/1/2021). 

Keluarga menyatakan Harry meninggal karena orverdosis obat resep, yang terjadi tanpa sengaja. Mendiang juga diketahui bergulat dengan kecanduan, selama beberapa tahun belakangan. 


Rasa Duka Keluarga

Karolina Kurkova (kiri) and Harry Brant (Mike Coppola/Getty Images/AFP Mike Coppola / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Karolina Kurkova (kiri) and Harry Brant (Mike Coppola/Getty Images/AFP Mike Coppola / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

"Kami akan selamanya bersedih karena hidupnya terhenti karena penyakit yang menyedihkan ini. Ia mencapai banyak hal dalam 24 tahun hidupnya, tapi kami tak akan mendapat kesempatan apa yang bisa Harry perbuat ke depannya," begitu pernyataan pihak keluarga. 


Sosok Harry

Harry Brant. (Instagram/ harry_brant)
Harry Brant. (Instagram/ harry_brant)

Keluarga menyatakan Harry sosok penyayang di tengah keluarga dan juga kreatif. "Ia adalah seorang yang indah luar dan dalam," tutur mereka. 


Kiprah Harry

Sebagai model, Harry tampil dalam kampanye Balmain dan juga muncul di Vogue Italia. Bersama kakaknya, ia sempat merilis lini makeup uniseks untuk MAC. 

Sebagai anak pengusaha sukses dan supermodel dunia, ia kerap menghadiri sejumlah acara kalangan kelas atas. Untuk gaya pribadinya, ia kerap tampil dengan mengaburkan batas-batas stereotip gender dalam makeup dan busananya. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya