Livy Renata Ngaku Belum Pernah Minum Kopi Instan, Pertama Kali Mencoba dan Bikin Penasaran

Livy Renata mengaku belum pernah mencicipi kopi instan.

oleh Aditia Saputra diperbarui 23 Mar 2022, 15:20 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2022, 15:20 WIB
6 Potret Transformasi Livy Renata, Masa Kecilnya Menggemaskan
Livy Renata (Sumber: Instagram/livyrenata)

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Livy Renata kembali menunjukkan kepolosannya. Sebelumnya, Livy dikenal polos dan tidak pernah melakukan kebiasaan layaknya masyarakat Indonesia.

Salah satunya yang terbaru adalah ketika dirinya mengaku belum pernah minum kopi instan. Livy Renata mengaku selalu minum kopi yang dibuatnya atau dari kafe.

"Aku belum pernah minum kopi instan, penasaran sih enggak yakin enak," ucap Livy Renata saat webinar Caffino Baristan: Solusi Berkualitas di Rumah yang berlangsung secara virtual, Selasa (22/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Suka Vanilla Latte

Livy Renata bersama Chef Jerry Andrean
Livy Renata bersama Chef Jerry Andrean

Padahal, Livy Renata mengaku sebagai pecinta kopi. Dalam satu minggu dua sampai tiga kali minum kopi. Hanya saja, biasanya gamers cantik itu minum di coffee shop.

"Suka minum di cafe dan ada langganan. Aku suka Vanilla Latte," imbuhnya.

 


Mencoba

12 Gaya Casual Livy Renata dengan Croptop, Gamers Populer yang Jago 4 Bahasa
Tidak hanya multitalenta dan memiliki paras cantik, Renata juga fashionable. Di Instagramnya, perempuan 19 tahun ini kerap tampil casual dengan crop top yang modis. (Instagram/livyrenata).

Oleh sebab itu untuk kali pertama Livy Renata mencicipi kopi instan buatan Chef Jerry Andrean, jebolan Masterchef Season 7. Di luar ekspektasinya, gadis 19 tahun itu ternyata menyukai kopi instan.

"Rasanya kayak kopi, I am kidding. Enak kok, in my opinion. Enak, ini (buktinya) habis," tuturnya.

 


Ketagihan

Wanita yang kuliah di Australia ini pun berencana akan membawa kopi instan ke Negeri Kanguru. Karena di sana untuk satu kali minum vanilla latte, Livy harus merogoh kocek Rp70-100 Ribu.

"I love that, daripada vanila latte. Soalnya vanila latte mahal, kalau Caffino lebih murah dan enak. Aku kayaknya bisa bikin sendiri," katanya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya