Penjualan Tiket Mencuri Raden Saleh di Seluruh Bioskop Sudah Dibuka

Tiket film Mencuri Raden Saleh sebelumnya sudah banyak habis dibeli.

oleh Aditia Saputra diperbarui 22 Agu 2022, 17:30 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2022, 17:30 WIB
Para pemain film Mencuri Raden Saleh
Para pemain film Mencuri Raden Saleh

Liputan6.com, Jakarta Menanggapi antusiasme para penonton di seluruh Indonesia yang menantikan penayangan film drama pencurian Mencuri Raden Saleh, Visinema Pictures membuka penjualan ATS (advance ticket sales) untuk penayangan film tersebut pada tanggal 25 Agustus 2022 di seluruh bioskop Indonesia. 

Itu artinya, tiket sudah bisa dibeli sekarang melalui aplikasi TIX ID, CGV, Cinepolis atau website tix.id, cgv.id dan cinepolis.id. 

Ketertarikan masyarakat tanah air terkait film yang dibintangi jajaran bintang utama ini terbukti dari penjualan tiket special screening dan gala premiere Mencuri Raden Saleh yang kontan diserbu penonton sampai habis. 

Penjualan ATS yang terus meroket membuat pihak bioskop berinisiatif menambah jumlah layar hampir di seluruh kota. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Membludak 

Para pemain film Mencuri Raden Saleh
Para pemain film Mencuri Raden Saleh

Menyambut penayangan resminya pada 25 Agustus 2022, tim komplotan Mencuri Raden Saleh beserta crew saat ini tengah melakukan meet and greet dan roadshow ke beberapa kota. 

Setelah mengadakan gala premiere di Jakarta Jumat lalu (19/8), tur berlanjut ke Surabaya (20/8), Mojokerto (21/8), Yogyakarta (22/8), Solo (23/8) dan Semarang (24/8). 

Sejauh ini, acara meet and greet dan roadshow yang dilakukan selalu membludak dan dihadiri ratusan penggemar. Penjualan tiket saat meet and greet dan roadshow berlangsung juga selalu laris, hingga penambahan layar terus dilakukan hampir di seluruh kota. 

 


Respons

Para pemain film Mencuri Raden Saleh
Para pemain film Mencuri Raden Saleh

Tanggapan para penonton setelah menyaksikan filmnya selalu positif. Pevita Pearce mengunggah beragam ekspresinya menonton Mencuri Raden Saleh melalui Instastory pada Minggu lalu (21/8/2022). 

"Tegang, ketawa-ketawa, baper, Mencuri Raden Saleh seru banget! Congrats buat semua tim!” ujar Pevita saat menghadiri gala premiere melalui unggahannya. 

Jangan lewatkan kesempatan menyaksikan film Mencuri Raden Saleh mulai 25 Agustus 2022 yang tiketnya sudah bisa dibeli mulai hari ini.

 


Tambah Layar 

Setelah penjualan tiket saat meet and greet dan roadshow selalu habis sampai tambah layar, penjualan ATS untuk tanggal 25 juga laris manis hingga beberapa bioskop di beberapa kota terus menambah jumlah layar. 

Beberapa kota yang menambah jumlah layar di antaranya Yogyakarta, Banjarmasin, Denpasar, Tasikmalaya, Semarang, Solo, Pontianak dan Malang. Kualitas film Mencuri Raden Saleh telah dikonfirmasi para penonton yang menghadiri gala premiere. Reza Rahadian menyarankan penonton untuk membanjiri bioskop. 

“Kalian harus membanjiri bioskop untuk menonton Raden Saleh!”, usul Reza. 

Senada dengan pujiannya, Reza Chandika dan Radhini Aprilya turut berikan apresiasi. “Gue paling suka sama tokoh Gofar, kocak abis.” papar Reza. 

Sementara Radhini mengaku mengagumi Fella. “Gue, sih, pengen jadi Fella, alias Rachel Amanda. Smart! Pada nonton, ya!” Pungkas Radhini. Figur-figur lain turut memberi pujian dalam gala premiere Mencuri Raden Saleh. Mulai dari Dennis Adhiswara, Ankatama Ruyatna, Marchella FP, Ayla Dimitri dan masih banyak lagi.

Penjualan tiket yang sudah habis di mana-mana dan adanya penambahan layar nyaris di seluruh kota buktikan kualitas Mencuri Raden Saleh sebagai film lokal yang berhasil berikan standar baru bagi industri perfilman Indonesia. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan Mencuri Raden Saleh pada 25 Agustus 2022 yang tiketnya sudah bisa dibeli mulai sekarang.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya