Raffi Ahmad Suka Blokir WhatsApp Nagita Slavina saat Bertengkar

Beda sikap Nagita Slavina dan Raffi Ahmad jika sedang bertengkar.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 07 Nov 2022, 07:00 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2022, 07:00 WIB
Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saling Peluk Rangkul, 8 Tahun Bersama
Ayah dan ibu dari Rafathar dan Rayyanza ini memang tetap terlihat mesra di usia pernikahan ke-8. Keduanya tetap harmonis menjalani rumah tangga. Momen keduanya berlibur di pantai pun curi perhatian. (Liputan6.com/IG/raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti pasangan suami istri lainnya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad juga sering bertengkar. Namun keduanya memiliki cara yang berbeda dalam menuntaskan masalah.

Nagita Slavina misalnya, dia lebih suka menumpahkan unek-uneknya melalui WhatsApp. Dalam bentuk tulisan, ibunda Rayyanza Malik Ahmad lebih bisa mengeluarkan seluruh kekesalan kepada suaminya.

Namun Raffi Ahmad memiliki sikap yang sangat cuek. Dia ogah menanggapi istrinya jika dalam keadaan emosi.

"Aku dicuekin kalau marah-marah. Iya aku lebih suka gitu (marah-marah di WA) panjang. Tapi enggak dibales," kata Nagita Slavina di YouTube Trans TV Official, Minggu (6/11/2022).

"Gue kan banyak pekerjaan di luar, syuting, kalau kamu kan di rumah aja. Beda, kan aku di sini punya tanggung jawab kerja, terus jadi bintang tamu, meeting," Raffi menjelaskan.


Dibicarakan Langsung

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan di Roma, Italia (Instagram/raffinagita1717)

Raffi Ahmad berpikir, akan lebih baik jika masalah diselesaikan secara langsung, bukan melalui pesan teks.

"Kalau cuma balesin chat kamu tuh kayak nothing. Maksudnya nanti aja saat pulang kan bisa dibicarain, ngapain dia merepet di WA," tutur Raffi.


Blokir

Karena kesal melihat Nagita Slavina marah-marah via WhatsApp, Raffi Ahmad sempat memblokir kontak istrinya tersebut.

"Percuma, ngapain di WA itu pernah gue kesal, gue block, berisik habisnya, kan nge-WA terus, 'Kenapa kamu enggak jawab pertanyaan aku? Kenapa enggak dijawab?'. Block dulu sama gue," ungkapnya.


Mencari

Keadaan seperti ini bisa berlangsung hinggga beberapa saat sampai Raffi sadar bahwa tindakan itu sebenarnya merugikan dirinya sendiri.

"Nanti dia gitu, 'kamu enggak ngabarin aku?' ya gimana mau ngabarin orang di-block. Kalau ditelepon juga kan susah gitu banyak orang," kata Nagita Slavina.

Infografis bulu tangkis
Infografis bulu tangkis. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya