Respons Aldi Taher soal Kiky Saputri Lupa Mengundangnya ke Acara Pernikahan: Padahal Udah Siapin Jas, Mana Minjam Lagi

Aldi Taher mengaku bahwa dirinya sudah mempersiapkan diri untuk hadir di acara pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 22 Feb 2023, 15:00 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2023, 15:00 WIB
Aldi Taher. (Foto: Koleksi Pribadi Megi Andika)
Aldi Taher. (Foto: Koleksi Pribadi Megi Andika)

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri baru-baru ini membuat pengakuan saat dirinya lupa mengundang beberapa orang artis ke pernikahannya dengan sang suami, Muhammad Khairi. Di antaranya adalah Sule dan Aldi Taher.

Menyusul pengakuan Kiky Saputri itu, Aldi Taher memberikan respons di Instagram-nya. Aldi Taher kecewa dengan Kiky Saputri karena sebelumnya ia sudah beberapa kali mengingatkan suami Kiky Saputri untuk mengundangnya.

Bahkan dalam sebuah kesempatan, Aldi Taher juga sudah bertemu langsung dengan calon suami Kiky Saputri untuk membahas mengenai acara pernikahan itu.

"Kiki Saputri, benar-benar lu ya, gue udah ingetin juga! Gue udah WA suami lu, sama-sama urang awak jangan lupa ya undangan gue. Kalau bisa gue jadi MC-nya," kata Aldi Taher di Instagram-nya pada Rabu (22/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah Siapkan Jas

[Bintang] Aldi Taher
"Ini pas ngidam anak kedua nih nggak mau liat muka aku, terus juga minggat, ya mungkin ngidam, doain aja yang terbaik," lanjut Aldi yang berharap bisa mempertahankan rumah tangganya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, Aldi Taher mengaku bahwa dirinya sudah mempersiapkan diri untuk hadir di acara pernikahan Kiky Saputri. Tapi nyatanya, Aldi Taher malah tidak menerima undangan pernikahan tersebut.

"Kata calon suami lu, 'oke Uda', kenapa gue jadi kaga diundang? Padahal gue udah nyiapin jas juga. Mana minjem lagi jasnya," sambung Aldi Taher.


Undang Premiere Film

Respons Aldi Taher Setelah Pengakuan Kiky Saputri yang Lupa Mengundangnya ke Acara Pernikahan: Padahal Udah Siapin Jas, Mana Minjem Lagi
Respons Aldi Taher Setelah Pengakuan Kiky Saputri yang Lupa Mengundangnya ke Acara Pernikahan: Padahal Udah Siapin Jas, Mana Minjem Lagi. (instagram.com/alditaher.official)

Kendati demikian, Aldi Taher meminta kepada Kiky Saputri dan suaminya, agar tidak lupa mengundangnya lagi jika ada acara berikutnya, salah satunya adalah acara sunatan suami Kiky Saputri yang tentunya hanyalah bercandaan belaka.

Aldi Taher juga menyebut bahwa dirinya akan mengundang Kiky Saputri dan suami ke premiere filmnya yaitu Bisikan Jenazah 2.

"Pokoknya gue nggak mau tahu, nanti suami lu disunat gue harus diundang. Gue MC-nya ya. Pokoknya nanti gue premiere Bisikan Jenazah 2 lu sama suami lu harus datang ya," tegas Aldi Taher.


Pengakuan Kiky Saputri

6 Potret M Khairi, Calon Suami Kiky Saputri yang Dikabarkan Anak Pejabat
M Khairi calon suami Kiky Saputri. (Sumber: Instagram/poykhairi)

Sebelumnya, Kiky Saputri saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim membuat pengakuan kocak terkait acara pernikahannya. Ia mengaku kelupaan mengundang bebrapa orang teman artis salah satunya adalah Sule dan Aldi Taher.

"Aldi Taher itu kan sama-sama orang Minang sama suami aku, terus sempat tukar-tukaran kontak. Suami aku juga kocak, udah diingatin sama Aldi Taher, 'undangannya mana?' dijawab iya, iya, eh kelewat. Kayaknya kalau Aldi Taher emang sengaja sih," kata Kiky Saputri yang disambut tawa Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional
Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional.  (Liputan6.com/Triyasni)    
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya