Segera Wamil, J-Hope BTS akan Rilis Single Baru

J-Hope jadi anggota kedua BTS yang wamil setelah Jin.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 27 Feb 2023, 11:21 WIB
Diterbitkan 27 Feb 2023, 11:20 WIB
J-Hope BTS (Big Hit Entertainment via Somopi)
J-Hope BTS (Big Hit Entertainment via Somopi)

Liputan6.com, Jakarta J-Hope menjadi anggota BTS selanjutnya yang akan menjalani wajib militer setelah Jin BTS. Bighit Music telah mengumumkan rencana wamil J-Hope.

"Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa J-Hope telah memulai proses pendaftaran militer dengan mengajukan penghentian penundaan wamilnya," tulis pihak manajemen dikutip dari Soompi, Senin (27/2/2023).

Sayangnya, pihak agensi belum memberi tahu tanggal keberangkatan J-Hope ke pusat pelatihan militer. Mereka akan memberitahu secara detail segera.

"Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk J-Hope sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali dengan selamat. Perusahaan kami akan selalu mendukung artis kami," tuturnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Single Baru

J-Hope BTS Resmi Solo Sebagai Brand Ambassador Louis Vuitton, Warganet Sebut Keputusan Tepat Gandeng Fashionista
J-Hope BTS jadi brand ambassador Louis Vuitton (instagram/louisvuitton)

Sebelum wamil, J-Hope juga akan merilis single baru terlebih dahulu. Bighit Music secara resmi mengumumkan bahwa sang artis akan merilis single solo berjudul "On the Street" minggu depan, 3 Maret 2023.

Lagu ini ditulis sebagai ungkapan perasaannya yang jujur kepada para penggemar. "Judulnya mengacu pada J-Hope’s roots—street dance— di mana mimpinya sebagai seorang artis dimulai," kata agensi.


Dokumenter

Baru-baru ini, J-Hope juga merilis film dokumenternya bertajuk J-hope IN THE BOX untuk merinci perjalanannya memproduksi album solo resmi pertamanya “Jack In The Box.”

J-Hope akan menjadi anggota BTS kedua yang mendaftar setelah Jin, yang mendaftar dengan pengiriman anggota sebelumnya pada 13 Desember.


Respons

Perasaan penggemar bercampuraduk mendengar kabar ini. "I am still in the process of jin leaving for military 🥲 and now jhope," kata salah satu fans di Twitter.

"Saya tidak menyangka Hobi yang berikutnya Saya pikir itu akan sesuai urutan usia 😭💔 Saya belum melupakan jin, sekarang hobi yang selanjutnya meninggalkan kita," yang lain menimpali.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya