Desta dan Natasha Rizki Sempat Melakukan Mediasi Bersama Keluarga Sebelum Sepakat Berpisah Secara Baik-Baik

Desta menuturkan, sebelumnya Desta dan Natasha Rizki sudah melakukan mediasi untuk mengatasi masalah rumah tangga.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Mei 2023, 16:00 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2023, 16:00 WIB
[Bintang] Natasha Rizki dan Desta
Desta dan Natasha Rizki (Instagram/natasharizkynew)

Liputan6.com, Jakarta Deddy Mahendra Desta tidak serta merta mengajukan permohonan talak cerai atas Natasha Rizki. Segala upaya sudah dilakukan Desta dan Natasha Rizki untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga.

Hendra Siregar, pengacara Desta menuturkan, sebelumnya Desta dan Natasha Rizki sudah melakukan mediasi untuk mengatasi masalah rumah tangga. Bahkan, pembicaraan antara dua keluarga pun sudah dilakukan.

"Namanya rumah tangga pasti ada masalah, dan itu enggak cuma satu. Yang memang mereka sudah mencoba menyelesaikannya berdua. Sudah dibicarakan dengan keluarga juga," kata Hendra Siregar lewat wawancara secara virtual, Rabu (17/5/2023).

"Tetap kan yang punya keputusan mereka, dong. Keluarga cuma men-support saja. Sudah ada komunikasi dan semua sudah berjalan baik. Mungkin ini yang terbaik untuk mereka," lanjut Hendra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perceraian Desta dan Natasha Rizki Bukan karena Orang Ketiga

[Fimela] Desta dan Natasha Rizki
Desta dan Natasha Rizki (Instagram/desta80s)

Hendra menegaskan, perceraian Desta dan Natasha bukan dipicu karena kehadiran orang ketiga. Keputusan bercerai ini justru menjadi kesepakatan antara kedua belah pihak.

"Cuma enggak sejalan lagi visi misi, sehingga ada (proses perceraian) ini. Mereka kan sudah sepakat sebenarnya," jelas Hendra.

 

 


Komunikasi Desta dan Natasha Rizki Masih Terjalin Baik

[Fimela] Desta dan Natasha Rizki
Desta dan Natasha Rizki (Instagram/desta80s)

Hingga kini, komunikasi Desta dan Natasha Rizki juga masih terjalin baik. Apalagi, keduanya sepakat untuk membesarkan ketiga buah hatinya bersama-sama.

"Sejauh yang saya tahu masih (komunikasi). Terutama soal anak, mereka bersama-sama ingin mengasuhnya. Membimbing anak-anak sampai nantinya sukses," tandas Hendra.

 


Permohonan Talak Cerai Desta Atas Natasha Rizki

Sekadar informasi, Desta mengajukan permohonan talak cerainya atas Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonam itu didaftarkan melalui kuasa hukumnya melalui e-court, pada 11 Mei 2023.

Rencananya, sidang cerai perdana Desta dan Natasha Rizki akan digelar pada 29 Mei 2023. Namun sementara ini, Hendra selaku kuasa hukum belum bisa memastikan apakah Desta akan hadir di persidangan nantinya. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis Perceraian di Indonesia
Perceraian di Indonesia 2016 (liputan6.com/trie yas)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya