Penyebar Hoaks Denny Cagur Cerai Ngaku Cuma Iseng, Sejumlah Artis Ikutan Sewot

Wanita pembuat konten hoaks Denny Cagur cerai, akhirnya meminta maaf setelah sang komedian membantah isu rumah tangganya retak.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 24 Mei 2023, 09:00 WIB
Diterbitkan 24 Mei 2023, 09:00 WIB
[Bintang] Shanty dan Denny Cagur
Shantysedang menggoda Denny Cagur dengan menyebutnya sebagai Dilan yang suka makan leunca (Instagram/@shantydenny)

Liputan6.com, Jakarta Denny Cagur belum lama ini sempat diterpa isu bercerai dari sang istri Shanty Widihastuti atau Shanty Denny. Netizen sempat percaya dengan isu yang diembuskan oleh seorang wanita melalui konten video di media sosial itu. Setelah konten itu viral, Denny Cagur langsung membantah keras isu rumah tangganya retak.

Dalam bantahan yang disampaikan melalui akun Instagram resmi miliknya, Denny Cagur mengakui bahwa pada awalnya ia dan Shanty Widihastuti sempat enggan menanggapi. Namun karena banyaknya kerabat yang nyaris percaya, ia pun buru-buru mengklarifikasi.

"Tadinya kita memilih untuk tidak menanggapi karena berfikir berita HOAX ini akan hilang dengan sendirinya spt berita2 HOAX lainnya. Tp disayangkan berita HOAX ini malah semakin membesar dan malah banyak yg percaya sampe byk teman & kerabat menghubungi kita," terang Denny Cagur melalui akun Instagram @dennycagur, belum lama ini.

Setelah bantahan disampaikan oleh Denny Cagur, barulah kerabat serta para netizen tersadar bahwa isu perceraian sang komedian hanyalah hoaks belaka. Kini, malah wanita pembuat konten yang seolah mendapat serangan dari para warganet hingga akhirnya meminta maaf.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Permintaan Maaf Penyebar Hoaks Denny Cagur Cerai

Denny Cagur.  (M. Altaf Jauhar/ Liputan6.com)
Denny Cagur. (M. Altaf Jauhar/ Liputan6.com)

Permintaan maaf tersebut disampaikan wanita pemilik akun @wel*** melalui media sosialnya. Denny Cagur kemudian melakukan tangkapan layar sambil memajang permintaan maaf itu sebagai unggahan gambar. "NAH..!" tulis Denny singkat sebagai tanggapan atas isi permintaan maaf dari sang wanita.

"Mohon maaf Kang Denny dan Teh Shanty karena adanya video yang tidak benar yang kami upload tentang perceraian Kang Denny dan Teh Shanty, di sini kami klarifikasi video tersebut tidak benar...," tulis pemilik akun @wel*** itu.

 


Mengaku Sekadar Iseng Membuat Konten Denny Cagur Cerai

Isu perceraian rumah tangga Denny Cagur dengan Shanty
Fakta isu perceraian rumah tangga Denny Cagur dengan Shanty (Sumber: Instagram/shantydenny)

Mengejutkannya, wanita tersebut mengaku sekadar iseng dalam membuat video berisi hoaks Denny Cagur cerai. Ia juga tak malu mengungkapkan rasa herannya saat videonya itu ditonton jutaan masyarakat Tanah Air.

"...Dan tujuan kami tidak ada hanya iseng saja lantaran kalau upload yang seperti itu bisa banyak viewer, kami juga hean video tersebut tiba-tiba meledak. Sekarang videonya sudah kami hapus dan tidak akan upload video Kang Denny dan Teh Shanty lagi. Sekali lagi kami mohon maaf," sambung wanita tersebut.

 


Pembuat Hoaks Denny Cagur Cerai Bikin Kesal Beberapa Artis Lain

Unggahan Denny Cagur ini tak hanya menyita perhatian para penggemarnya dan netizen. Sejumlah artis pun ikut menyimaknya hingga dibuat sewot dan mengungkapkan perasaan jengkel mereka.

"Belegug," tulis Rieke Diah Pitaloka kesal.

"Busengggg minta dikutuk," ceplos Bene Dion.

"Kasi paham kang," kata Mark Natama.

"Aya aya wae😢," respons Ziva Magnolia.

"Naaahhh ada aja..," kata Gary Iskak.

infografis Otak-Atik Daya Listrik Rumah Tangga
infografis Otak-Atik Daya Listrik Rumah Tangga
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya