Tina Toon Umumkan Kabar Sudah Resmi Menikah, Sempat Tertunda karena Nenek Meninggal Dunia

Tina Toon mengumumkan kabar sudah menikah dengan pria yang diketahui bernama Daniel.

oleh Aditia Saputra diperbarui 12 Jul 2023, 20:36 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2023, 19:57 WIB
Tina Toon resmi menikah (Instagram)
Tina Toon resmi menikah (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Artis yang juga politisi Tina Toon ternyata sudah resmi menikah. Pernikahan mantan penyanyi cilik itu digelar pada bulan Juni 2023. Tak diungkapkan secara pasti perihal tanggal pernikahannya, tapi sembari mengucapkan permohonan maaf, Tina Toon menggelar acara pernikahannya dengan pria bernama Daniel dan diselenggarakan secara intim yang hanya dihadiri keluarga inti.

Tina Toon bercerita bahwa rencana pernikahannya memang diselimuti kabar duka. Pasalnya, neneknya meninggal dunia hingga acara pernikahan harus mengalami banyak perubahan. Belum lagi halangan masa pandemi yang sempat melanda dunia.

"Ijinkan aku share pernikahanku di bulan Juni kemarin, sekalian meminta doa restu kepada semuanya dan mohon maaf banget kemarin aku nikah nya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja," tulis Tina Toon di akun Instagramnya, Rabu (12/7/2023).

"Jadi singkat cerita harusnya aku married itu di tahun lalu, tapi rencana berubah-ubah karena tahun lalu masih covid-covidnya, trus tiba-tiba oma sakit dan memburuk, sempat mau nikahan di rumah tadinya biar oma bisa liat tapi takdir berkata lain oma dipanggil Tuhan dan akhirnya rencana berubah lagi," tambahnya.

 


Terancam Tertunda

Tina Toon resmi menikah (Instagram)
Tina Toon resmi menikah (Instagram)

Pernikahan Tina Toon sempat terancam harus tertunda sampai 3 tahun. Hal ini mengingat bahwa keluarga Tina Toon dan suami masih menganut tradisi dari China yang begitu kental.

Namun, setelah melalui berbagai perdebatan, pernikahan Tina Toon akhirnya bisa diselenggarakan tanpa harus menundanya selama 3 tahun.

 


Perdebatan

Tina Toon resmi menikah (Instagram)
Tina Toon resmi menikah (Instagram)

"Nah setelah kepergian oma dalam tradisi Chinese (yang aku dan keluarga suami juga masih kental banget) intinya harusnya menunda pernikahan sampai 3 tahun, tapi setelah perdebatan yang cukup panjang akhirnya boleh diadakan syukuran tapi only family. Dan tadinya juga tetep masih di rumah rencananya, sampai akhirnya dari decor ngecek kayaknya ga mungkin kalo di rumah karena keluarga ku yang datang ga muat juga kalo digabung," ujar Tina Toon.

 


Konsep Intimate

Sampai akhirnya pernikahannya terjadi. Tina Toon berhasil menggelar pernikahan dengan konsep intimate, tanpa mengesampingkan impiannya.

"Meskipun intimate wedding dan bener-bener keluarga only, tapi aku bilang pengen deh tetap mewujudkan impianku pake baju wedding yang aku inginkan, trus ada acara lah minimal seperti yang aku bayangkan meskipun kecil dan intimate," tulis Tina Toon.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya