Rendy Kjaernett Ogah Dikaitkan Lagi dengan Syahnaz Sadiqah, Akui Sudah Tutup Buku

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan ingin menutup rapat cerita pahit rumah tangganya yang sempat disorot publik.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 24 Agu 2023, 20:00 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2023, 20:00 WIB
Rendy Kjaernett. (Foto: Dok. Instagram @rendykjaernett1)
Rendy Kjaernett. (Foto: Dok. Instagram @rendykjaernett1)

Liputan6.com, Jakarta - Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan ingin menutup rapat cerita pahit rumah tangganya yang sempat disorot publik. Kini keduanya tengah fokus merajut kembali kebersamaan yang sempat koyak karena isu perselingkuhan.

Apalagi, Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, telah menetapkan perdamaian Rendy dan Lady. Dengan kata lain, keduanya dinyatakan telah resmi rujuk.

Maka dari itu, Rendy dan Lady Nayoan enggan dikaitkan kembali dengan Syahnaz Sadiqah atau Jeje Govinda. Rendy mengatakan, dirinya sudah tidak ada urusan dengan pasutri tersebut.

"Sudah tutup buku, nggak ngurusin deh. Mau sebelah mana, kiri, kanan, atas, bawah, sudah bukan," ujar Rendy Kjaernett di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Ada Lagi Tato Syahnaz

Tato bergambar wajah Syahnaz Sadiqah di punggung Rendy Kjaernett
Tato bergambar wajah Syahnaz Sadiqah di punggung Rendy Kjaernett

Sebagai bentuk kesungguhan Rendy menghapus Syahnaz dari kehidupanya, ia rela menahan sakit demi menghilangkan tato wajah adik Raffi Ahmad itu dari punggungnya.

"Sudah (100 persen), sudah dicover. Jadi timpa tato," aku Rendy.

 


Perubahan Sikap

8 Klarifikasi Rendy Kjaernett Terkait Isu Perselingkuhan dengan Syahnaz, Benarkan Soal Tato
Rendy Kjaernett (Sumber: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

Kesungguhan Rendy mempertahankan rumah tangga juga terlihat dari perubahan sikapnya. Bahkan menurut Lady, saat ini Rendy menjadi lebih dewasa dan sabar.

"Sikapnya ke saya, bagaimana dia sama orang yang biasanya emosional sekarang saya lihatnya lebih dewasa lebih sabar," ungkap Lady.

 


Kesempatan Kedua

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (Foto: M Altaf Jauhar)

Seperti diketahui, rumah tangga Rendy dan Lady sempat berada di ujung tanduk lantaran isu perselingkuhan. Bahkan, Rendy mengakui telah menjalin hubungan gelap dengan Syahnaz dan mengabadikan tato wajahnya di punggung.

Rendy bersyukur mendapat kesempatan kedua untuk menebus kesalahannya. Kini keduanya resmi rujuk setelah melewati lika-liku getirnya perjalanan rumah tangga.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya