Kind of Dream Festival 2024 Siap Digelar, Hadirkan Aksi DJ Internasional dengan Latar Belakang Pemandangan Indah

Kind of Dream Festival 2024 dihadirkan untuk memenuhi kepuasan para pecinta musik EDM dengan latar belakang pemandangan yang indah.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 31 Mei 2024, 15:57 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2024, 05:30 WIB
Kind of Dream Festival 2024
Kind of Dream Festival 2024

Liputan6.com, Jakarta Gelaran musik bertajuk Kind of Dream Festival 2024 (KOD Festival 2024) siap dilangsungkan pada 14 dan 15 Juni 2024 di Dreamville Super Beach Club, di area Pantaj Pasir Indah Kapuk (PIK) 2. Festival ini bakal dimeriahkan oleh penampilan disjoki dalam maupun luar negeri.

Festival KOD merupakan acara pre opening Dreamville untuk menandai kehadiran super beach club pertama dan terbesar di Jakarta. Event ini dihadirkan untuk memenuhi kepuasan para pecinta musik EDM dengan latar belakang pemandangan yang indah.

"Jadi kita enggak perlu jauh-jauh ke Bali atau luar negeri untuk menikmati festival musik di pantai," ujar Kang Andre selaku Creative Lifestyle Dir Exotic Grup saat jumpa pers di Dreamville Super Beach Club, PIK2, Tangerang, Rabu (29/5/2024).

"Kita akan hadirkan di sini, di Jakarta, dengan skala yang besar. Tapi tenang, tidak akan sesak karena sudah kita pertimbangkan soal itu," tambah Kang Andre.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dimeriahkan sederet disjoki ternama

Sebagai bocoran, hari pertama Kind of Dream Festival 2024 akan dimeriahkan sederet disjoki ternama seperti Agents of Time, Space Motion, Technasia, Th;en, Victor Ruiz, Yubik dan juga menghadirkan DJ nasional Remy Irwan, SALA, ETV Darkbark dan Indra7.

Sementara penampilan DJ Internasional di Day-2 antara lain Ummet Ozcan, Arty, Ferry Corsten, Jerome Isma-Ae, Pretty Pink, Raiden. Selainitu ada juga DJ nasional seperti Onadio Leonardo, P Joana, LTN and Theara.

 

 


Dipersiapkan secara pol-polan

Bukan hanya para pengisi acara yang bertaraf jempolan, event ini juga dipersiapkan secara pol-polan. Mulai daridesain panggung, art instalasi yang unik dan sangat mengesankan, permainan tata lampu dan tata suara sound system yang dapat membangkitkan energi baru.

"Festival ini bukan hanya menjadi sebuah acara. Ini adalah movement untuk menghubungkan para pemimpi di bawah satu langit untuk menciptakan momen-momen yang indah dan tak terlupakan," jelas Baba, Talent Management Exotic Grup.

 

 


Tiket dijual dengan harga spesial

Tiket Kind of Dream Festival 2024 akan mulai dijual pada 5 April 2024, di www.loket.com, dengan harga spesial untuk pembelian awal dan paket VIP eksklusif yang tersedia. Informasi lebih lanjut dapat diakses di www.kindofdream.com atau di aku Instagram: @kod.fest dan @dreamville.id.

"Apabila Anda datang untuk menari, bermimpi, atau terinspirasi, festival ini menjanjikan perjalanan yang tak terlupakan ke dalam jantung musik elektronik dan seterusnya," ucap Dita, Head of Marketing Dreamville.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya