6 Potret Artis di Pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad, Vidi Aldiano Sang Duta Persahabatan Ikutan Hadir

Deretan artis banyak yang hadir di acara resepsi pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad, berikut deretan potretnya.

oleh Tim Showbiz diperbarui 09 Jul 2024, 07:00 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2024, 07:00 WIB
Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad
Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad menikah di tanggal cantik 7 Juli 2024. Setelah resmi jadi pasangan suami istri, keduanya pamer buku nikah di medsos. (Foto: Dok. Instagram @salshabillaadr)

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron Bidadari Surgamu, Salshabilla Adriani, telah merayakan kebahagiaan atas pernikahannya dengan Ibrahim Risyad pada 7 Juli 2024 di Hotel Ayana, Jakarta dengan tema outdoor.

Kabar pernikahan Salshabilla dengan Ibrahim Risyad mengejutkan publik, terutama muncul kembali spekulasi mengenai hubungan Salshabilla dengan Rizky Nazar. Namun, ucapan rekan-rekan selebriti dan penggemar pun mengalir deras di media sosial.

Salshabilla dan Ibrahim Risyad mengakhiri spekulasi tentang hubungan mereka yang sudah tercium sejak tahun 2022. Publik sempat dihebohkan adanya kabar kedekatan Saslshabilla dengan Ibrahim yang saat itu bertunangan dengan Dewi Paramitha.

Berita pernikahan mereka merupakan salah satu kabar bahagia di kalangan artis Tanah Air. Mereka kini memulai babak baru dalam kehidupan berkat doa dan dukungan banyak pihak. Termasuk deretan artis yang hadir di acara resepsi. Berikut deretan potret para artis di pernikahan Salshabilla Adriani.


1. Randy Martin di Pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad  

Randy Martin di Pernikahan Salshabilla
Potret Randy Martin saat menghadiri pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad (Sumber: Instagram @randymartinnn)

Penampilan Randy Martin saat menghadiri pernikahan Salshabilla tampak elegan dengan menggunakan jas hitam yang memesona, memberikan sentuhan formal yang sempurna.

Kehadiran Randy Martin dengan jas hitamnya juga memberikan rasa hormat, dengan gaya dan selera fashion yang menyelaraskan dirinya dalam suasana pernikahan.


2. Penampilan Amel Carla saat Hadiri Pernikahan Salshabilla

Amel Carla
Amel Carla tampil simpel saat datang acara pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad (Sumber: Instagram @amelcarla)

Amel Carla  tampil menawan saat menghadiri pernikahan Salshabilla. Dengan memilih gaun yang elegan dan terkesan simpel, namun tetap memukau.

Kehadiran Amel menunjukan kedekatannya dengan Salshabilla. Senyuman kebahagiaan menunjukan kehangatan dalam legembiraan acara ini.


3. Megan Domani Mengabadikan Momen dalam Acara

Megan Domani di pernikahan Salshabilla Adriani
Kehadiran Megan Domani di pernikahan Salshabilla Adriani menambah warna. (Sumber: Instagram @megandomani1410)

Aktris muda berbakat, Megan Domani, tampak memukau saat menghadiri pernikahan Salshabilla dengan Ibrahim. Penampilannya yang anggun, memberikan sentuhan istimewa dan menawan.

Sebagai sahabat dekat Salshabilla, Megan tampak bahagia dan menikmati setiap momen dalam acara tersebut.


4. Cut Syifa Hadir dan Mengabadikan Momen Pernikahan Salshabilla  

Cut Syifa
Momen Cut Syifa mengabadikan foto bersama Salshabilla Adriani dan Ibrahim (Sumber: Instagram @cutsyifaa)

Pernikahan Salshabilla dan Ibrahim Risyad juga dihadiri oleh Cut Syifa. Kebahagiaan dan keceriaan terlihat dalam momen yang diabadikan sang aktris.

Kehadiran aktris umur 25 tahun itu turut erat memperlihatkan persahabatan dengan Salshabilla pada momen istimewa ini.


5. Momen Foto Bersama Vidi Aldiano pada Pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad

Vidi Aldiano
Vidi Aldiano tampil sederhana di acara pernikahan Salshabilla Adriani (Sumber: Instagram @vidialdiano)

Penyanyi Tanah Air Vidi Aldiano kerap dikenal sebagai "Duta Persahabatan", lagi-lagi turut hadir di acara pernikahan artis, termasuk di hari bahagia bintang Sinetron Bidadari Surgamu tersebut.

Lama menjalani sakit hingga pulih, Vidi turut hadir di pernikahan Salshabilla dengan tampilan yang elegan dan memukau. Kehadirannya menunjukan dukungan dan kebahagiaan untuk pasangan pengantin baru.


6. Rizky Nazar Menghadiri Pernikahan Salshabilla

Rizky Nazar
Rizky Nazar hadir di pernikahan Salshabilla Adriani. (Sumber: Instagram @rizkynazar20)

Rizky Nazar tampak hadir di pernikahan wanita yang pernah dituding sebagai orang ketiga hingga membuat hubungan dengan Syifa Hadju kandas.

Namun kehadirannya justru membuat acara makin meriah. Kedatangan Rizky menarik banyak tamu undangan, mengingat gosip tentangnya dan Salshabilla pernah menjadi sorotan publik.

Kehadiran Rizky Nazar ini sekaligus mematahkan gosip miring yang sempat mengundang banyak cibiran warganet di media sosial.

(Penulis: Liputan6.com/ Azka Rizqon Irawan)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya