Desta Ungkap Impiannya adalah Rujuk dengan Natasha Rizky

Desta diam-diam menyimpan keinginan untuk rujuk dengan matan istrinya, Natasha Rizky.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 10 Jul 2024, 12:30 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2024, 12:30 WIB
Desta (https://www.instagram.com/p/CrGKGipPQUQ/)
Desta (https://www.instagram.com/p/CrGKGipPQUQ/)

Liputan6.com, Jakarta Sudah setahun Desta resmi bercerai dari Natasha Rizky setelah satu dekade berumah tangga. Kendati demikian, keduanya masih menjalin hubungan baik demi ketiga buah hati mereka.

Bahkan Desta dan Natasha menyempatkan berlibur ke luar negeri bersama anak-anak pascacerai. Ini hal yang baik mengingat tak semua pasangan yang sudah berpisah masih menjalin hubungan harmonis.

Puncaknya, keinginan rujuk dengan mantan istri hadir di pikiran Desta. Terang-terangan dia menyatakan ingin rujuk dalam konten YouTube Vindes saat menghadirkan Ariel Noah sebagai bintang tamu.

“Kalau misalnya tanya gue, impian gue sekarang ke depan tuh rujuk, misalnya, misalnya,” ujar Desta.

“Oh kayak yang lo omongin kemarin itu? Ha ha bercanda…” Ariel Noah menimpali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dukungan dari Warganet

Desta dan Natasha Rizky
Desta dan Natasha Rizky (Foto: Youtube/ Desta Natasha Family)

Potongan video tersebut viral di media sosial hingga ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang mendukung Desta membangun lagi rumah tangga dengan orang yang sama.

Harus rujukkk, perbaiki yg seharusnya diperbaiki.. mau cari apa to mas2??? Percayalah mantan Istrimu itu adlh perempuan yg istimewa...” kata salah satu netizen di Instagram.

“Caca dr pacaran prnh d putusin sm desta, nikah d talak sm desta. Knp sih desta 😢. Walau Harapan tetep mereka bs rujuk.” ujar warganet lain.

“Penyesalan adanya di belakang.kalo di depan namanya Pendaftaran. Kunfayakun Desta & mbak Acha rujuk,” yang lainnya menimpali.


Kekompakan Desta dan Natasha

Diberitakan sebelumnya, kekompakan bersama Natasha Rizky juga kadang membuat Desta terbawa suasana seolah rumah tangganya masih utuh. Hal itu terlihat ketika Desta dan Vincent Rompies mengundang Prilly Latuconsina sebagai bintang tamu podcast mereka.

Pada satu titik perbincangan, Desta membahas seputar barang-barang yang hendak dibeli untuk keluarga. Bahkan, terkadang Desta membelikan barang untuk Natasha Rizky.


Tak Sengaja Sebut Istri

Pada perbincangan inilah Desta tak sengaja menyebut Natasha Rizky sebagai istrinya. “Murah banget lagi, enggak sampai 100 ribu (rupiah). Gue beli langsung, ah, buat ini istri," celetuk Desta yang tiba-tiba langsung terdiam lantaran sadar baru saja kelepasan bicara.

Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya