Al Ghazali Unggah Foto Mesra dengan Alyssa Daguise di Kompetisi Drifting Usai Diisukan Balikan

Apakah benar Al Ghazali resmi balikan dengan Alyssa Daguise?

oleh Tim Showbiz diperbarui 10 Jul 2024, 14:00 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2024, 14:00 WIB
Al Ghazali dan Alyssa Daguise
Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Foto: Instagram/ alghazali7)

Liputan6.com, Jakarta Al Ghazali kembali menjadi sorotan karena diisukan kembali berhubungan asmara dengan Alyssa Daguise  setelah dua tahun putus. Setelah hubungan berakhir di tahun 2022, Alghazali tidak lagi menunjukan kebersamaannya bersama Alyssa.

Setelah jalinan cintanya kandas, Alyssa Daguise sempat memiliki pacar bernama William Darouice, sementara Al Ghazali menjalin hubungan dekat dengan Laura Moane.

Hubungan putra pertama penyanyi Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu kembali menjadi bahan pembicaraan. Mereka diduga kembali memiliki hubungan asmara setelah sempat berpisah.

Kabar mengenai mereka balikan semakin menguat setelah Alyssa tampak setia mendampingi Al dikejuaraan drifting, D1 Grand Prix Indonesia.

Al secara terbuka mengunggah foto pelukan mesra dengan Alyssa selama acara tersebut, dan berhasil meraih juara ketiga dikompetisi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Foto Mesra dengan Alyssa

Al Ghazali dan Alyssa Daguise
Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Foto: Instagram/ alghazali7)

"Ajang drifting pertama di D1GP @indonesiandriftseries dan meraih juara 3 New Gen. Terima kasih kepada tim saya @sevenspeed.motorsport yang telah bekerja keras untuk kita semua!" tulisnya sebagai keterangan foto di Instagram dalam bahasa Inggirs, belum lama ini. 

Tak hanya itu, sang ibunda, Maia Estianty turut hadir untuk memberi dukungan penuh untuk putra pertamanya saat dari awal kompetisi dimulai hingga selesai.


Emoji Hati

Potret Al Ghazali menenteng piala hingga berpose romantis dengan Alyssa juga disaksikan oleh Maia Estianty. Pada unggahan Al, perempuan berusia 26 tahun itu memberi komentar emoji hati dan love.

Al memeberikan balasan komentar Alyssa dengan dua tangan membentuk lambang love. Banyak warganet khususnya penggemar yang merespon hal tersebut.


Reaksi Warganet

“Akhirnya🥰😍” kata warganet @mn*****.

Liat pasangan bedu aini jadi ingat lagu tak akan tergantikan😁☺️” kata warganet lain @in****

Momen lain kebersamaan Al dengan Alyssa di kompetisi drifting juga tampil dikonten Youtube MAIA ALELDUL TV.

(Penulis: Liputan6.com/ Azka Rizqon Irawan)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya