Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Jumat 12 Juli 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Jumat 12 Juli 2024 Pukul 17.00 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 12 Jul 2024, 16:37 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2024, 16:37 WIB
My Heart
Sinetron My Heart tayang di SCTV. (dok.SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Mike dan Raisa mengendap ke mobilnya Asep. Dari situ mereka mengintip. Tampak di luar Gudang ada dua orang duduk-duduk sambil ngopi dan makan gorengan.

Mike lalu mendekati wajah Raisa, Raisa kaget dan spontan menjauh. Dia berbisik, aku mau bisikkin rencana kita. Memang kamu pikir aku mau ngapain?! Mau cium kamu?!! Raisa jadi malu sendiri dan ngga enak. Minta maaf.

Raisa lalu berjalan keluar dari persembunyian, menghampiri dua orang itu. Dua orang itu kaget. Dan langsung berdiri. Menghampiri Raisa.. Kamu tahu darimana tempat ini.. Raisa menjawab ga penting. Mana adik saya?!!

Kevin datang dengan mobil Mike. Mike Ria dan Raisa keluar. Ria kaget dan kasihan lihat Kevin babak belur. Kevin senyum aja dan bilang yg penting Ria selamat.. Kevin makasih sama Mike.. Ria juga.

Mike mengantar Raisa dan Ria pulang. Yuni menyambut di luar dan memeluk Ria. Yuni menangis bahagia karena Ria baik2 saja. Yuni kemudian makasih ke Mike..

Mike lalu mau pamit. Tapi Raisa ingat sesuatu, Mike pasti lapar ya. Belum makan malam. Mike senyum dan menjawab.. mau bohong bilang belum, takut dosa. Semua tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya