Luna Maya dan Maxime Bouttier Bintangi Film Gundik, Tepis Tudingan Pertemuan Yang Dipaksakan

Luna Maya membintangi film Gundik karya sineas Anggy Umbara. Salah satu lawan mainnya, yakni Maxime Bouttier. Mereka membantah ada honor paketan.

oleh Wayan Diananto diperbarui 19 Jul 2024, 23:13 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2024, 21:20 WIB
Luna Maya dan Maxime Bouttier
Luna Maya membintangi film Gundik karya sineas Anggy Umbara. Salah satu lawan mainnya, yakni Maxime Bouttier. Mereka membantah ada honor paketan. (Foto: Dok. Instagram @lunamaya)

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya membintangi film Gundik karya sutradara Anggy Umbara. Keterlibatan Luna Maya dalam film ini menyita perhatian publik karena salah satu lawan mainnya yakni pacar sendiri, Maxime Bouttier.

Dalam film Gundik, ia berperan sebagai Nyai. Nyai adalah tokoh sentral yang ada berkat perbuatan sejumlah karakter lain. Luna Maya membantah isu honor “paketan” dengan Maxime Bouttier saat tampil dalam sebuah film.

“Pekerjaan kami sama. Jadi kemungkinan untuk terlibat dalam satu proyek itu ada. Kemungkinan yang sangat besar. Jadi bukan oh, karena lagi berpasangan di dunia nyata, di kehidupan sebenarnya terus dipasang-pasangin (di film) tidak juga,” katanya.

Kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2024), Luna Maya menyebut pertemuan dengan Maxime Bouttier di film Gundik bukan sesuatu yang dipaksakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Itu Enggak Dipaksain

Teaser poster film Gundik. (Foto: Dok. Umbara Brothers Film)
Teaser poster film Gundik. (Foto: Dok. Umbara Brothers Film)

“Itu enggak dipaksain, kayak: Oh, berarti kalau sama Max sekarang harus dipasangkan sebagai pasangan (dengan Luna). Enggak begitu,” bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur menyambung.

Gundik diproduksi Umbara Brothers Film bersama Makara Production dan Rumpi Entertainment. Selain Luna Maya dan Maxime Bouttier, film ini diperkuat Agus Kuncoro, Ratu Sofya, Tyo Pakusadewo, hingga Ence Bagus.


Biasa Saja

Luna Maya dan Maxime Bouttier. (Foto: Dok. Instagram @lunamaya)
Luna Maya dan Maxime Bouttier. (Foto: Dok. Instagram @lunamaya)

Anggy Umbara menjabat penulis skenario, sutradara, sekaligus produser. Karena sama-sama menekuni dunia seni peran, Luna Maya mengaku tak kaget saat tahu Maxime Bouttier juga dipinang untuk film Gundik.

“Enggak sih, biasa saja. Karena memang bukan pertama kali (satu proyek dengan Maxime),” ujarnya. “Kalau pun bukan di sini, pasti akan ada lagi (film lain),” Maxime Bouttier menambahkan.


4 Kali Bareng Maxime Bouttier

Luna Maya dan Maxime Bouttier. (Foto: Dok. Instagram @lunamaya)
Luna Maya dan Maxime Bouttier. (Foto: Dok. Instagram @lunamaya)

Luna Maya dan Maxime Bouttier menyadari, cepat atau lambat akan disatukan lagi dalam film yang sama. Karenanya, mereka antusias tampil dalam Gundik yang dijadwalkan tayang di bioskop tahun depan.

“Ini bukan kali pertama main film bareng Maxime Bouttier. Sudah 4 kali. Judul keempat dan memang di beberapa judul itu main bareng tapi beda plot cerita. Tidak berinteraksi secara langsung,” Luna Maya mengakhiri.

 

 

 

infografis perfilman indonesia
Jumlah produksi film Indonesia, berapa banyak? (Liputan6.com/Trie yas)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya