Kim So Hyun Sebut Chae Jong Hyeop Kelewat Pemalu Saat Baru Kenal di Drakor Serendipity’s Embrace

Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop ujung-ujungnya jadi sering ngakak saat syuting drakor Serendipity’s Embrace—walau tak paham di mana letak lucunya.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 23 Jul 2024, 11:30 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2024, 11:30 WIB
Chae Jong Hyeop dan Kim So Hyun dalam drakor Serendipity’s Embrace. (tvN via Soompi)
Meski begitu Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop ujung-ujungnya jadi sering ngakak saat syuting drakor Serendipity’s Embrace—walau tak paham di mana letak lucunya. (tvN via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Drakor Serendipity’s Embrace untuk pertama kalinya mempertemukan Chae Jong Hyeop dan Kim So Hyun. Pertemuan pertama mereka, ternyata menghasilkan kesan yang berbeda jauh antara satu sama lain.

Hal ini diungkap kedua bintang drakor ini saat tampil dalam video promosi Serendipity’s Embrace yang dirilis tvN pada 17 Juli 2024. Bagi Chae Jong Hyeop, meski seorang artis, dirinya merasa seperti ketemu seleb saat bertatap muka dengan Kim So Hyun.

“So Hyun debut sebelum aku. Aku jadi merasa bertemu seleb saat pertama berjumpa dengannya,” kata Chae Jong Hyeop, dilansir dari SBS Star. Sementara Kim So Hyun awalnya merasa Chae Jong Hyeop kelewat pemalu.

“Aku merasa ia terlalu pendiam dan pemalu. Ia bicara dengan suara yang kecil banget sampai aku kayak, ‘Apa? Aku enggak bisa dengar!’,” kata Kim So Hyun sambil tertawa.

Bintang drakor My Lovely Liar ini menambahkan, gara-gara ini pula ia mengira lawan mainnya pendiam. “Tapi setelah mulai syuting, aku baru sadar ia sering banget tertawa. Aku juga biasanya suka ketawa, jadi saat syuting kami bersenang-senang,” kata Kim So Hyun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Demen Ketawa, Walau Tak Tahu Alasannya

Chae Jong Hyeop dan Kim So Hyun dalam drakor Serendipity’s Embrace. (tvN via Soompi)
Chae Jong Hyeop dan Kim So Hyun dalam drakor Serendipity’s Embrace. (tvN via Soompi)

Gara-gara demen ketawa, Kim So Hyun mengaku kadang ia dan Chae Jong Hyeop ngakak—walau tak paham di mana letak lucunya.

“Ada sejumlah momen saat kami enggak bisa mengerti satu sama lain. Kami berdua sering banget tertawa. Tapi kadang aku enggak mengerti mengapa dia tertawa, dan kadang dia enggak mengerti kenapa aku ketawa,” Kim So Hyun menjelaskan.


Kim So Hyun Jadi Senior Sekaligus Junior Chae Jong Hyeop

Kim So Hyun dalam drakor Serendipity’s Embrace. (tvN via Soompi)
Kim So Hyun dalam drakor Serendipity’s Embrace. (tvN via Soompi)

Interaksi yang terjalin di lokasi syuting juga membuat Chae Jong Hyeop merasa makin dekat dengan Kim So Hyun.

“Kami menjadi makin dekat setelah mulai syuting. Sekarang aku menganggap ia teman dekatku yang usianya lebih muda sekaligus seniorku dalam dunia akting,” kata Chae Jong Hyeop.


Sinopsis Drakor Serendipity’s Embrace

Diangkat dari webtoon populer, Serendipity’s Embrace mengangkat tentang perjalanan anak muda dalam menemukan cinta sejati dan impian mereka.

Lee Hong Joo (Kim So Hyun), seorang produser animasi yang takut akan cinta karena kenangan menyakitkan dari hubungan sebelumnya, mengalami perubahan tak terduga setelah bertemu Kang Hoo Young (Chae Jong Hyeop) cinta pertamanya dari satu dekade lalu. 

Hoo Young juga menjadi saksi beberapa momen terendah dalam hidup Hong Joo di masa lalu. Drakor ini telah tayang sejak 22 Juli 2024. Diwartakan Soompi, episode perdananya mencetak rating 3,9 persen dan jadi yang tertinggi di slot penayangannya dari seluruh stasiun TV kabel.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya